Hadiri Acara Syukuran Jalan, Bacaleg DPR RI Dan Anggota DPRD KBB Partai Demokrat Resmikan Jalan Desa Yang Telah Diperbaiki

BANDUNG BARAT, jurnalpolisi.id

Suasana kebahagiaan dituangkan warga Kampung Karamat RW 07, Desa Cikahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dengan menggelar Tasyakuran, setelah bertahun-tahun jalan Desa setempat rusak akhirnya diperbaiki.

Jalan Desa sepanjang 200 meter itu kini bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar atas bantuan anggota DPRD KBB dari Partai Demokrat, Pither Tjuandys, S.Ip, MM lewat resesnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD KBB Pither Tjuandys, S.Ip, MM yang didampingi oleh isteri tercinta, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dr. Rudy G Bastari, ST, SH, MM, M.Tax, M.Acc, perwakilan Bawaslu, tokoh masyarakat dan pemuda.

Berdasarkan pantauan awak media di acara Tasyakuran itu, warga sangat berantusias menyambut hangat kedatangan Pither Tjuandys bersama rombongannya.

Rombongan Politikus Partai Demokrat itu juga membalas langsung sambutan warga dengan berjabat tangan. Hubungan emosional pun terlihat harmonis, tak ada batas antara anggota DPRD KBB dengan rakyatnya.

Disela-sela acara tersebut, saat dikonfirmasi oleh awak media Pither Tjuandys mengatakan, bahwa kedatangannya berada di Kampung Keramat RW 07 dalam rangka syukuran bersama warga masyarakat.

“Karena mereka merasa senang, merasa bahagia, dan bangga dengan seorang Pak Pither sebagai anggota DPRD KBB yang dipilih olehnya mendengar suara mereka. Sebab, sekian lama penantian mereka menginginkan jalan ini mulus terjawab sudah dengan kerja nyata saya,” ujarnya, Minggu (17/12/2023).

Dengan kehadiran Pither Tjuandys lewat reses, sambungnya menuturkan, saya menampung dan saya realisasikan anggaran kepada mereka, pertama adalah rabat beton, yang kedua adalah penghotmikkan jalan sepanjang 200 meter.

“Kolaborasi ini harus tetap terjaga, kedepannya kita terus membangun bersama-sama masyarakat,” ucapnya.

Tak berhenti sampai disitu, Sekjen DPC Partai Demokrat KBB itu juga menyampaikan kepada masyarakat Kampung Karamat RW 07, bahwa ia akan mencalonkan kembali untuk ketiga kalinya.

“Mohon do’a dan dukungannya. Dan mereka mengatakan siap memberikan dukungan kepada saya. Sungguh ini sangat luar biasa, semoga hubungan ini terus terjalin harmonis,” kata Pither.

Ditambahkan olehnya, saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj. Bupati Bandung Barat Arsan Latif, kepada Sekda KBB, kepada TAPD, dan seluruh SKPD.

“Yang mana kita bekerja sama untuk membangun KBB supaya lebih baik lagi. Hingga anggaran yang berasal dari APBD KBB dikembalikan lagi kepada masyarakat, yang menerima manfaat adalah masyarakat,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Bacaleg DPR RI Dr. Rudy G Bastari, ST, SH, MM, M.Tax, M.Acc mengatakan, kehadirannya di acara Tasyakuran tersebut ingin menyampaikan kepada masyarakat Kampung Karamat RW 07, bahwa ia bersama Pither Tjuandys ingin mengabdikan dirinya untuk rakyat.

“Mohon dukungannya untuk saya dan Pak Pither, saya akan mencalonkan sebagai anggota DPR RI ditahun 2024 yang akan datang. Dan saya melihat Pak Pither adalah sosok yang selama ini banyak bekerja buat rakyat, dan itu menjadi inspirasi saya kedepan,” tuturnya.

Insyaallah, lanjut disampaikan olehnya, kalau rakyat menghendaki Pak Pither terpilih kembali, dan saya juga bisa mendampingi beliau untuk bisa terpilih menjadi anggota DPR RI, insyaallah kita akan bersama-sama dengan Pak Pither akan berjuang bersama-sama rakyat, mengembalikan hak-hak rakyat dan melakukan pembangunan untuk rakyat.

Sementara di kesempatan yang sama, tokoh masyarakat Kampung Karamat RW 07 Ustadz Dedi mengucapkan terimakasih atas kebaikan Anggota DPRD KBB dari Partai Demokrat yang telah memperjuangkan aspirasi warga masyarakat setempat.

“Semoga Allah membalas kebaikan Pak Pither Tjuandys dan diberikan kesusksesan untuk beliau, karena telah membantu pembangunan di RW 07 Kampung Karamat dengan perbaikan jalan sepanjang 200 meter,” ucapnya.

DRIVANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *