PERSONIL POLRES BATU BARA SIAGA PENGAMANAN DI KANTOR KPU, BAWASLU DAN GUDANG LOGISTIK PEMILU TAHUN 2024

Batu Bara (Sumut) – jurnalpolisi.id

Polres Batubara rutin melaksanakan Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Batubara pada Pemilu Tahun 2024, serta memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Polres Batubara secara intensif Melaksanakan Pengamanan Kantor KPU, LOGISTIK dan Bawaslu Batubara ditiap-tiap Kantor, menjelang dilaksanakannya Pemilu 2024, Sabtu (16/13/2023).

Kegiatan ini dimaksud untuk mengantisipasi situasi dan kondisi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 dikabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Saat di Konfirmasi, Kasi Humas. IPTU AH. SAGALA selaku Kasatgas Humas Polres Batubara dalam Ops Mantab Brata Toba 2023-2024 mengatakan, pengamanan yang dilakukan anggota merupakan bentuk dukungan jajaran Polres Batubara terhadap rangkaian Pemilu Tahun 2024.

IPTU AH Sagala menjelaskan, bahwa dalam pengamanan tersebut anggota tetap melaksanakan patroli disekitar kantor KPU Panwaslu dan gudang logistik yang setiap harinya dilaksanakan dan agar berhati-hati didalam melaksanakan pengamanan tersebut, sesuatu yang mencurigakan agar melaporkan ke Polres Batubara atau Kantor Polisi terdekat.

Itu sesuai tupoksi kami yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Harapannya situasi Kamtibmas Polres Batubara akan selalu kondusif pungkas Kasi Humas Polres Batubara IPTU AH Sagala.

(Kabiro JPN Husaini Yafizam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *