Jalan Rusak, Bhabinkamtibmas desa hutan panjang dan Warga bantu atasi Truk yang Mogok

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Menindaklanjuti keluhan warga binaanya terhadap jalan rusak yang ada pada daerah binaannya, Bripka IRHAM selaku Bhabinkamtibmas Desa hutan panjang turun langsung melihat kondisi jalan tersebut.

Setelah melihat langsung kondisi jalan tersebut, Bripka IRham akhirnya menemukan bahwa yang mengakibatkan jalan tersebut tak kunjung bagus dikarenakan jalan hanya di timbun menggunakan gambangan kayu, sedangkan jalan tersebut terus diguyur hujan hampir setiap harinya. Bripka IRham berinisiatif untuk melakukan koordinasi dan memberi saran bersama pihak RT 07 RW04 dan warga sekitar untuk menimbun jalan menggunakan kayu untuk gambangan Saran Bripka IRHAM pun diterima dan tanpa menunggu lama setelah batu sertu telah siap. Bripka IRHAM selaku Bhabinkamtibmas terjun langsung bersama warga untuk merakukan gotongroyong dan membantu memasang seling untuk menarik mobil yang terpuruk dan tersebut ke jalan yang telah rusak. Disela – sela kegiatan, tak lupa bhabinkamtibmas desa hutan panjang Bripka irham memberikan pesan – pesan berupa Himbauan Kamtibmas kepada warga setempat mari kita semua menjaga kamtibmas

Warga juga mengucapka banyak terimakasih kepada bhabinkamtibmas desa hutan panjang Bripka irham juga di dampingi babinsa desa hutan panjang fery ramadan yang telah berpasrtisipasi membantu warga menyelesaikan permasalahan tersebut. Hal itu juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan antara polisi khusunya Bhabinkamtibmas desa hutan panjang Bripka irham dengan masyarakat(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *