Polsek Rupat melaksanakan Coffe Morning di Kelurahan Tanjung Kapal Kecamatan Rupat

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Bertempat di Warung duo dara jalan Pelabuhan Kelurahan Tanjung Kapal Kecamatan Rupat (16/12/2023) Kapolsek Rupar Iptu Siswoyo.SH bersama Jajaran Polsek Rupat melaksanakan Coffe Morning dalam rangka Colling Sistem dan Ciptakan Kondisi Harkamtibmas ciptakan Pemilu Serentak tahun 2024 aman dan damai.

Pada coffe Morning di Kelurahan Tanjung Kapal dihadiri Lurah Tanjung Kapal Bapak Indra Dharma,SHi,Panwas Kecamatan Rupat Bapak Rahmad,A.Md, Ketua PPS kelurahan Tanjung Kapal Bapak Mulyadi, Tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh adat dan Pemuda serta Perwakilan.RT,RW Kelurahan Tanjung Kapal.

Disamping itu pula dari jajaran Polsek Rupat Bapak Iptu Siswoyo,SH hadir.bersama jajarannya Ps Kanit Sabhara Aiptu Satria Verry, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Cingam Aipda Ahmad Fauzi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Panjang Bripka Angga Bayu Pratama, serta Bripka Muhammad Idris Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapal dan Desa Darul Aman.

Dalam kegiatan Coffe Morning di Kelurahan Tanjung Kapal berlangsung yang dikemas dalam suasana santai dan dialogis tersebut, Iptu Siswoyo,S.H Kapolsek Rupat menyampaikan berbagai harapan untuk tetap saling menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan masyarakat, sebab saat ini kita akan menghadapi pelaksanaan pemilu dimana salah satunya tahapan kampanye yang telah dimulai, dan pada masa kampanye ini selalu ada isu-isu atau berita Hoax yang terkadang dapat menimbulkan keributan dan perpecahan ditengah masyarakat.

Terkait dengan berbagai hal tersebut Iptu Siswoyo,SH Kapolsek.Rupat mengharapkan peran serta elemen masyarakat yang hadir di acara coffe morning untuk dapat membantu menyejukkan situasi dan kondisi masyarakat bila sewaktu-waktu ada gejolak terkait perkembangan situasi politik di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Rupat Bapak Iptu Siswoyo,S.H beserta jajaran siap bersinergi dengan seluruh Stakeholder dalam membantu mengawasi dan mengamankan jalannya Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Rupat. Program Colling sistem dilaksanakan di seluruh Kelurahan dan Desa di Kecamatan Rupat dengan tujuan mengajak masyarakat dan perangkat desa/kelurahan serta Pelaksana Pemilu PPS,Panwas untuk sama-sama menjaga situasi keamanan dan Ketertiban tahapan Pemilu 2023/2024.

Bapak Indra Dharma,SHi Lurah Tanjung Kapal Indra dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas Kapolsek Rupat beserta Jajaran yang telah mengundang dalam acara coffe Morning, kegiatan ini sangat penting untuk saling bersilaturahmi dan berkoordinasi untuk mensukseskan pemilu 2024 aman dan damai.

Begitu juga tanggapan Positif dari salah satu tokoh masyarakat Pak Zul yang merespon kegiatan tersebut sangat baik dan terjalin komunikasi seluruh unsur yang ada khususnya di Kel. Tanjung kapal dan beliau mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Rupat beserta jajaran yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan. Penulis sopyan./Aipda fauzi/Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *