Keributan di Terminal Rimbo Bujang, Berakhir Damai Secara kekeluargaan

Tebo,jurnalpolisi.id

Musibah yang menimpa saudari TRI ICHA NINGRUM (Ica),atas dugaan Penganiayaan yang dilakukan oleh saudara Kamal.
Pada tanggal 18 November 2023. (sabtu malam),yang mengakibatkan sdri (ica)Terluka di bagian kening sebelah kiri dan benjol di kepala,kena hantaman botol Bir,sehingga (ica)di larikan ke puskesmas Rimbo Bujang untu mendapat pertolongan dan pengobatan secara medis.

“Kakak korban,Dewi Desma Meli, malam itu juga,melaporkan kejadian yang menimpa adiknya (ica),ke Polsek Rimbo Bujang,di dampingi Ketua Ormas LMPP,”Agus Wadi dan beberapa Orang dari Anggotanya yang hadir pada malam itu. Laporan pun di terima oleh Polsek Rimbo Bujang,dan lansung olah TKP. Kakak korban (meli),sesudah melaporkan kejadian ini, ia lansung menuju Puskesmas,untuk memastikan keadaan adik nya (ica),yang di rawat di Puskesmas tersebut.
Namun tidak semuanya yang dapat di lakukan oleh Piak Puskesmas terhadap korban (ica),karena keterbatasan Alat yang tidak dimiliki Puskesmas Rimbo Bujang. Sehingga (ica) di Rujuk ke RSUD Hanafi Muara Bungo,untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Dengan berjalannya waktu, kesehatan (ica) pun sudah mulai membaik,segala upaya sudah di lakukan,untuk kesembuhan (ica), Dan sdr Kamaludin pun di duga sebagai pelaku, bertanggung jawab penuh atas kejadian ini.

Selang beberapa hari setelah kejadian, dan kondisi si korbanpun sudah membaik, Kamaludin menelvon Ketua LMPP Kabupaten Tebo”Aguswadi, untuk menemui keluarga korban, agar mau berdamai secara kekeluargaan, dan Aguswadi pun mejawab,”Saya akan coba menadatangi pihak koban di Muara Bungo, di Desa Purwo Bakti, supaya mereka mau mencabut Laporan nya di Polsek Rimbo Bujang,”Jawaban Agus Wadi via telvon. Dan Ketua LMPP pun mendatangi pihak korban,di bantu dari Anggota Polsek Rimbo Bujang, dengan tujuan suaya masalah ini selesai secara kekeluargaan.

Tepatnya pada tanggal 14 Desember 2023, Kakak koban Dewi Desma Meli, mencabut laporan nya di Polsek Rimbo Bujan, sehingga perdamaian kedua belah pihak, secarara kekeluargaan.berjalan dengan aman dan Kondusif.

Rasa terimakasih yang se dalam dalam nya dari kedua belah pihak,di sampaikan nya kepada Polsek Rimbo Bujang, kususnya BARESKRIM, dan Ketua LMPP Kabupaten Tebo,yang telah membantu menyelesaikan masalah ini dengan rasa kekeluargaan yang tinggi,terimakasih.”Pungkas keluarga korban.(mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *