Camat bukit malintang mahdi gultom ajak masyarakat laksanakan jumat bersih

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

Camat kec. Bukit malintang mengajak seluruh masyarakat bergotong royong di desa masing2. Hal ini di sampaikan camat guna untuk mengantisipasi adanya penyakit menular dan berbahaya jumat 15/12/2023.

Tidak seperti biasa, pihak kantor camat laksanakan kegiatan gotong royong. Jumat yang penuh barokah ini camat bukit malintang mahdi gultom mengajak seluruh masyarakat se -kecamatan Bukit Malintang untuk ikut gotong royong di 11 desa secara serentak dan ikut serta bhabinsa koramil 12 siabu Peltu sulhan panjaitan dalam kegiatan gotong royong.

Kegiatan gotong royong adalah bentuk simbol negara kita bhineka tunggal ika, serta sebagai bentuk persatuan di dalam masyarakat. Selain itu juga gotong royong dapat menciptakan kebersihan, asri, indah, nyaman, sejuk dan tentunya menjadikan lingkungan yang sehat.

Camat bukit malintang mahdi gultom langsung ikut terjun ke lapangan dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong di 11 desa. Dalam kegiatan jumat bersih camat menyampaikan: “pihak kantor camat dan seluruh staf ikut dalam kegiatan jumat bersih ini. Tidak cuma itu.. seluruh desa di kecamatan bukit malintang ini semua bahu membahu dalam melaksanakan jumat bersih (gotong royong). Hal ini di lakukan guna untuk mengantisifasi adanya penyebaran penyakit menular (virus).

Dan kegiatan ini juga adalah intruksi dari bapak bupati Mandailing Natal H.Jakfar sukhairi. Tentunya kami mengapresiasi program bapak bupati yang misi nya untuk kemaslahatan umat.

Dan program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Saya selaku camat di kec. Bukit Malintang menghimbau kepada masyarakat, agar senantiasa aktif dan meluangkan waktu untuk bergotong royong”, Tuturnya.

Penulis: icuk
Kabiro madina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *