Asraf, PJ Bupati Kerinci Pimpin Apel Kesiagaan Penanggulangan Bencana

Kerinci – jurnalpolisi.id

Pj.Bupati Kerinci Asraf memimpin apel kesiagaan penanggulangan bencana hidrometeorologi Kabupaten Kerinci tahun 2023 di Lapangan Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Rabu (13/12/2023).

Dalam acara tersebut hadir sejumlah pejabat terkait, termasuk Sekretaris Daerah Zainal Effendi, Ketua DPRD Kabupaten Kerinci, Kalak BPBD Dedi Andrizal Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Terkait se-Kabupaten Kerinci, dan Forkopimda.

Pj.Bupati Kerinci Asraf Pimpin Apel Kesiagaan Penanganan Bencana
Apel tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi potensi bencana hidrometeorologi yang mungkin terjadi di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Kerinci Asraf menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dan koordinasi yang baik antar instansi terkait dalam upaya penanggulangan bencana.

Selain itu, Asraf juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga keselamatan masyarakat, Adanya kehadiran seluruh unsur terkait menunjukkan komitmen serius pemerintah daerah Kabupaten Kerinci dalam menjalankan peran strategisnya dalam menghadapi tantangan bencana hidrometeorologi
(Budi.G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *