Jelang Hari Juang TNI AD, Kodam II/Sriwijaya Gelar Do’a Bersama

Palembang – jurnalpolisi.id

Jelang peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2023, yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2023, Prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya yang berada di Garnizun Palembang melaksanakan Do’a Bersama.

Hal tersebut dikatakan Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Arh Saptarendra P, Palembang, Sumsel, Kamis (14/12/2023).

Diungkapkan Kapendam, Kegiatan Do’a Bersama yang dihadiri pejabat utama (PJU) Kodam II/Swj ini dilaksanakan di Masjid Raudhatul ‘Ulum Makodam II/Swj, Palembang.

“Tadi pagi kita laksanakan ziarah dan dipimpin oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil dan dilanjutkan kegiatan kick off Karya Bakti penanaman pohon yang dipimpin Kasad secara virtual dari Banteng, Sulawesi Selatan,” ujar Kolonel Arh Saptarendra.

“Dalam kegiatan doa bersama di Makodam tidak hanya oleh prajurit dan PNS saja tapi juga masyarakat karena memang waktunya dilakukan bersamaan dengan shalat Dzuhur,” tambah dia.

Dalam kegiatan Do’a Bersama tersebut, dilakukan pembacaan Surat Yasin, dzikir, dan do’a, usai Sholat Dzuhur berjamaah.

Dikatakan Kapendam, kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan untuk sama-sama berdoa dan berdzikir untuk kemudahan dalam menjalankan tugas, sekaligus wujud syukur atas kemudahan yang selama ini telah didapatkan.

“Hari ini kita seluruh personel Angkatan Darat melaksanakan do’a dan dzikir bersama dalam rangka Hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2023, agar kita dalam keadaan sehat, serta mempermudah tugas dan tetap profesional dalam menjaga disiplin,” kata Sapta.

“Khusus di Kodam II/Swj, kegiatan do’a bersama dilaksanakan serentak, niatnya sama-sama untuk berdoa dan dzikir mendo’akan kemudahan dalam menjalankan tugas disemua jajaran Kodam II/Swj”, terangnya.

“Do’anya agar kita bisa mengerjakan tugas dengan baik, bisa menjaga wilayah Sumbagsel dengan baik dan bisa tetap dicintai dan mencintai rakyat”, pungkas Sapta.

Reporter:Salim

Pendam II/ Sriwijaya Palembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *