DPD KGBN Aceh Giat Sosialisasikan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3 kepada Komunitas Nelayan

Banda Aceh, jurnalpolisi.id

10 Desember 2023 Pada hari ini minggu tanggal 10 Desember 2023, para Organ Relawan Ganjar Mahfud melakukan kegiatan Sosialisasi memperkenalkan Capres no urut 3 yaitu Bapak Ganjar Pranowo & Mahfud MD kepada para komunitas Nelayan & masyarakat umum yang ada di Aceh.

Acara sosialisasi berlangsung di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lampulo, Banda Aceh..
Para nelayan & masyarakat umumnya sangat antusias mendengar & menerima penyampaian yg disampaikan oleh para relawan, organ relawan yg mengikuti acara tsb lebih dari 30 organ.

Salah satunya yaitu Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Prov. Aceh bersama organ lainnya, ikut langsung melakukan sosialisasi, juga membagikan baju kaos bergambar Ganjar Mahfud kepada nelayan & masyarakat yg ada di TPI Aceh

Acara tersebut berlangsung dari pagi jam 09:00 s/d 12.00 WIB yang diikuti sebanyak kurang lebih 400 orang relawan yang ikut langsung pada kegiatan tersebut, termasuk Ketua Tim Pemenangan Daaerah (TPD) Bpk. MayJen TNI (purn) Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.Ip., M.H yang juga Caleg Perindo, turut mendampingi beliau yaitu Muslahuddin Daud – Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh.

Nelayan dan masyarakat siap mendukung capres no urut 3 untuk menang pada pemilu tahun 2024, karena mereka yakin bahwa Pasangan Ganjar – Mahfud bisa mensejahterakan nelayan dimasa yg akan datang, demikian informasi dari Ilyas M. Harun – Ketua DPD KGBN Aceh yang disampaikan kepada Humas DPP KGBN melalui pesan WA.
(Kabiro JPN Husaini Yafizam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *