KABAG OPS POLRES PRABUMULIH KAWAL PENGAMANAN FLASMOB PARTAI KEADILAN SEJAHTERA

Prabumulih – jurnalpolisi.id

Minggu 10 Desember 2023 Dengan diprakarsai oleh Partai Keadilan Sejahtera Kota Prabumulih, hari ini pukul 16.00 WIB, bertempat di tengah Kota Prabumulih tepatnya dikawasan patung kuda yaitu mengadakan FlashMob.

Partai Keadilan Sejahtera nomor urut Partai 8 sangat dekat dengan segala Program yang menyentuh langsung pada masyarakat, terutama Masyarakat di Wilayah Kota Prabumulih pada umumnya, di kesempatan yang sama Ben Heri S.Si.,M.Pd Ketua Partai Keadilan Sejahtera yang juga Mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Prabumulih Dapil 1 Prabumulih Timur pada nomor urut 1 tersebut memberikan tanggapan,” ini salah satu program nasional PKS yaitu pengenalan PKS secara keseluruhan di setiap kota kabupaten seluruh Indonesia secara serentak pada hari ini (10-12-2023).

Tema yang diangkat secara Nasional ada 3 besar diantaranya pertama P yaitu Pangan murah, Insya Allah akan kita Fokus mempermudah pangan bagi masyarakat, kedua K yaitu Kerja Gampang dengan cara membuka sebesar besarnya lapangan kerja, Ketiga S yaitu Sehat mudah dengan mengedepankan program KIS, BPJS dan mempermudah masyarakat kecil untuk berobat, dan selanjutnya PKS akan membuat suatu program yang lebih mempermudah” pungkasnya.
Dalam kegiatan Flashmob dihadiri oleh Ben Heri, S.Pd., M.Si ketua DPC PKS Kota Prabumulih, H. Mat Amin S.ag sebagai Anggota Dewan dari Partai Keadilan Sejahtera dan Calon Legislatif DPRD Kota Prabumulih Dapil Prabumulih Utara dan Cambai Kader Serta beberapa Caleg DPRD lainnya. Dan dalam acara FlashMod ini juga dihadiri Oleh Anggota Dewan Hj Nurlisna, Calon Anggota Dewan Propinsi Dapil Sumsel 6 nomor 4 dari PKS Mohd Muaz Ar Rifky dan beberapa tokoh PKS lainnya.

Kabag OPS Polres Prabumulih AKP. Bobby Eltarik, SH., MH, memimpin langsung kegiatan Flashmob Partai Keadilan Sejahtera dikawasan patung kuda kelurahan Muara Dua Prabumulih, Ketika dibincangi awak media Kabag OPS. Polres Prabumulih Aparat Penegak hukum yang diterjunkan langsung dalam pengamanan Flashmob sebanyak 170 anggota, pengamanan yang dilakukan sebagai bentuk kerjasama sama dalam menyukseskan Pemilu tahun 2024 nanti, dan kegiatan Flashmob ini adalah yang pertama kali dilakukan diwilayah kota Prabumulih nantinya akan ada lagi kegiatan Flashmob oleh partai yang lain juga, jumlah peserta Flashmob telah dibatasi oleh KPU tidak boleh lebih dari 100 orang, Imbuhnya.( Hadi Yansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *