Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan Dipromosikan Sebagai Kabagdalpers Polda Jabar

Sumedang – jurnalpolisi.id

Pucuk pimpinan Polres Sumedang berganti setelah Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi personel besar-besaran di tubuh Polri.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media mutasi dan rotasi jabatan tertuang dalam telegram nomor : ST/2750/XII/KEP./2023, tertanggal Kamis 7 Desember 2023.

Dalam surat telegram tersebut, Kapolres Sumedang semula dijabat AKBP Indra Setiawan, diganti AKBP Joko Dwi Harsono. AKBP Indra Setiawan dipromosikan sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Jabar.

Sementara penggantinya, AKBP Joko Dwi Harsono, sebelumnya merupakan Kasubdit l Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sebelumnya, Indra setiawan menggantikan AKBP Eko Prasetyo Robbyanto.

Upacara pisah sambut saat itu dilakukan di halaman Mapolres Sumedang, Kamis (14/7/2022). AKBP Indra Setiawan merupakan putra daerah Jawa Barat, lahir di Kota Tasikmalaya dan mengenyam pendidikan SD serta SMP di daerah itu.

Pendidikan SMA di tempuh di SMA Taruna Nusantara Magelang dan pendidikan S1 di Universitas Widya Mataram Yogyakarta. AKBP Indra Setiawan merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) pada tahun 2002.

Indra untuk pertama kali berdinas di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta. Setelah menyelesaikan pendidikan PTIK pada tahun 2009 serta pendidikan Sespimmen pada tahun 2016.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *