Giat Jum’at Curhat Polsek Sumur Bandung

Bandung – jurnalpolisi.id

Telah dilaksanakan giat Jum’at Curhat kepada Linmas Kec. Sumur Bandung Kota Bandung, sekitar pukul 09.30 wib sampai dengan selesai bertempat di Taman Lalu Lintas Jl. Belitung Kota Bandung. Jumat (8 Nopember 2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,

  1. Kanit Binmas Polsek Sumur Bandung
  2. Ps. Kasi Humas Polsek Sumur Bandung
  3. Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan Ciamis, Kel. Kebon Pisang, Kel. Braga
  4. Kasi Trantib Bpk. Ahmad
  5. Babinsa koramil
  6. Linmas Kecamatan Sumur Bandung

Adapun Curhat Linmas yaitu,

  1. Apresiasi dengan adanya kegiatan Jumat Curhat dapat menampung keluhan yang dirasakan masyarakat terkait kamtibmas dan banyak hal terutama tupoksi linmas di kewilayahan.
  2. Perlu adanya pelatihan secara rutin untuk pelaksanaan tugas di lapangan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif
  3. Apresiasi patroli Kepolisian yg sangat membantu tugas linmas terutama pada malam hari sehingga tindak pidana curanmor tidak terjadi di setiap RW khususnya Kecamatan Sumur Bandung.

Adapun tanggapan dari pihak Polri menyampaikan,

  1. Dengan kegiatan Jum’at curhat khususnya Polri bisa memberikan tindak lanjut juga membantu menyelesaikan dari permasalahan atau keluhan warga khususnya di wilayah hukum Polsek Sumur Bandung dan memberikan pembinaan kepada linmas dalam melaksanakan tugas di lapangan.
  2. Kegiatan Bhabinkamtibmas salah satunya melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada linmas guna pelaksanaan tugas di lapangan.
  3. Terima kasih apresiasi yang diberikan kepada Kepolisian dikarenakan memang untuk patroli di jalanan ditugaskan untuk membantu apabila terjadinya permasalahan di jalanan khususnya terhadap pelaku curanmor agar situasi umum aman dan kondusif.( Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *