Kades Pematang Seleng Jarang Masuk Kantor Penggunaan Dana Desa TA 2022 Dipertanyakan

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Tampaknya Kades Pematang Seleng Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara, Suwarno terkesan jarang masuk ke kantor Desa.

Pasalnya, sudah berulang kali Tim awak media datang ke Kantor Desa Pematang Seleng, beliau tidah pernah ada dikantor, sementara awak media yang menanyakan keberadaan Kades pada Kaur Desa, dijawap, Pak Kades sedang keluar.

Karena jika diperhitungkan sudah 6 kali awak media ingin menemuinya guna silaturrahmi dan konfirmasi terkait penggunaan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2022 , namun sangat dikesalkan Kades Suwarno tak pernah terlihat ada dikantor Desa besar kemungkinan beliau alergi terhadap awak media.

Ironisnya Kades Pematang Seleng yang baru menjabat sebagai Kades, saat dihubungi awak media melalui telepon seluler, tak pernah diangkat di catpun tah dijawap sehingga menimbulkan kecurigaan bagi para awak media yang menghubungi beliau, sehingga timbul asumsi Kades tersebut banyak menuai masalah terkait penggunaan anggaran Dana Desa.

Salah seorang rekan awak media, yang bertugas di Kabupaten Labuhan Batu, mengatakan, sulitlah kalau mau ketemu dengan Kades Suwarno, ditelpon tak pernah mengangkat, terangnya.

Padahal kinerja Kades Pematang Seleng sudah pernah diberitakan salah satu media online, namun nampaknya tidak membuat jera Kades yang satu ini, sebut rekan awak media yang enggan ditulis namanya.

Yang paling unik, ketika awak media menemui salah seorang warga Desa Pematang Seleng, beliau enggan ditulis namanya, menjelaskan, Kades Pematang Seleng tersebut beda dengan Kepdes yang ada di Kecamatan Bilah Hulu, beliau jarang mau ngumpul dengan rekan rekan sambil ngopi, tau Pak Kades pulang dari Kantor, solat ke Masjid, sebut warga pada awak media.

Camat Bilah Hulu Kamisdan Ritonga saat dikonfirmasi terkait Kades Pematang Seleng jarang masuk kantor, Jumat ( 8/11/2023) mengatakan akan memberi pengarahan pada Kades tersebut.

Penulis berita
Syafruddin As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *