Berita Giat DPN ASUG Batu Bara (SUMUT)

Batu Bara – jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Nasional Alumni SMA / sederajat Usung Ganjar (DPN ASUG) yang di pimpin oleh Ketua Umum ASUG – Peggy Sumeisey bersama dengan Pengurus ASUG bersilaturahmi ke tempat Bapak Rambun Tjajo, pada hari Rabu 6 Desember 2023 di kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan.

Maksud dan tujuan kunjungan ini adalah memperkenalkan ASUG sebagai organisasi Relawan Ganjar yang meng akomodir Alumni SMA sederajat se Indonesia, juga memperkenalkan kepengurusan baru yang resmi di verifikasi Faktual oleh TKRPP dimana TKRPP adalah wadah resmi Relawan Ganjar untuk ikut kegiatan kampanye Pilpres tahun 2024 kepada Bapak Rambun Tjajo yang diketahui sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud.

Beberapa hal yang disampaikan oleh Peggy juga pengurus ASUG lainnya yaitu Ovi Sovie – Bendum serta Asri Hadi – Sie Peliputan dan Jurnalistik, berkaitan dengan alat Peraga Kampanye (APK) untuk canvasing Serta keterlibatan ASUG dalam program TPN Serta kolaborasi antara sesama Relawan Ganjar.

Fahmi Hardian dari DPP KGBN (Induk organisasi ASUG) juga menambahkan perihal bagaimana terbentuknya ASUG Serta legalitas ASUG dalam kegiatan pilpres 2024 ini kepada Pak Rambun Tjajo.

Tentu saja pengurus DPN ASUG yang hadir ingin mendapatkan nasihat ke Wakil Ketua TPN dalam menghadapi kegiatan Besar ASUG lainnya dalam waktu dekat ini.

Sambutan Pak Rambun Tjajo sangat baik atas kunjungan ini, Serta memberikan nasihat serta berdiskusi untuk langkah kedepannya, serta akan mempermudah, memfasilitasi serta menjembatani ASUG jika perlu kolaborasi dengan Relawan Ganjar Mahfud lainnya.

Di tutup dengan Penyerahan cindera mata dari ASUG berupa T-shirt ASUG Dan berfoto bersama.

FH / Humas DPP KGBN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *