S3 Bukittinggi-Agam Menyalurkan Bantuan Buat Relawan Erupsi Gunung Marapi

Bukittinggi – jurnalpolisi.id

Komunitas Sinergi Senyum Sahabat (S3) Bukittinggi-Agam peduli, dan menyalurkan bantuan untuk relawan erupsi gunung marapi dini hari Rabu,06 Desember 2023.

Siti Rahma Yanti atau yang biasa di panggil Ummy Cinto selaku penggerak komunitas S3 mengatakan kepada awak media melalui via Whatshapp.

Kami dari team S3 peduli dan terketuk hati untuk memberikan bantuan ke relawan yang sedang membantu pencarian korban erupsi Gunung Marapi, dan kami S3 langsung membawa berupa makanan dapat kami sediakan dan kami berikan kepada relawan yang ada di posko tersebut,” ucap Ummy.

Lanjut ummy Cinto,” Kami langsung mengantarkan ke posko Pasanggrahan dengan di bantu oleh pak Rois menggunakan mobil PMI, adapun yang bisa kami berikan ke relawan berupa air mineral,mantel,kerupuk,permen,roti dan cemilan,”imbuhnya.

Ummy Cinto juga memberikan support semangat kepada tim relawan, semoga para relawan selalu diberikan kesehatan, selalu dalam lindungan Allah SWT. Bagi para korban erupsi Gunung Marapi yang sedang di rawat saat ini cepat sembuh hendaknya.

Dan untuk korban yang meninggal husnul khotimah di ampuni segala dosa – dosanya, dan keluarga yang di tinggalkan tabah hendaknya menerima kembalinya Ananda atau sanak famili yang meninggal akibat erupsi Gunung Marapi,” pungkasnya.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *