Temu Kangen Alumni Angkatan 377 SMPN 3 Pekanbaru.

Pekan Baru – jurnalpolisi.id

Meskipun hampir 40 tahun lebih berpisah setelah tamat di SMPN 3 Pekanbaru,namun dalam usia yang rata-rata telah diatas 60 tahun semangat untuk tetap bersilaturahmi diantara kami angkatan 377 senantiasa terbangun meskipun melalui Group WhatsApp khusus angkatan 377,dimana diantara sahabat mungkin telah banyak yang lupa nama namun ingat wajah atau sebaliknya, bertegur sapa dan saling bertukar kabar senantiasa berlangsung di Group WhatsApp, berbagai cerita dan kenangan semasa sekolah di SMPN 3 Pekanbaru senantiasa ada dalam keseharian di sampaikan sahabat-sahabat angkatan 377.

Berkat inisiatif Sahabat Herizal yang juga Ketua 2 dalam IKA SMPN 3 pekanbaru masa bhakti 2023 – 2026 mengajak sahabat satu angkatan 377 untuk acara temu Kangen bertempat di Rumah Makan Putri Indah Pekanbaru (6/12/2023).

Bagi angkatan 377 SMPN 3 Pekanbaru,agenda temu kangen merupakan bentuk untuk merajut dan mempererat silaturahmi dan keakraban,dimasa-masa aktivitas yang mulai berkurang, yang jelas melalui temu kangen mengobati kerinduan dan dapat saling berjumpa dan berbagi cerita, yang jelas nuansa berbeda jauh kalau hanya bersilaturahmi melalui Group WhatsApp yang hampir setiap hari berlangsung selama ini.

Sahabat Herizal dalam kesempatan temu kangen angkatan 377 sahabat Herizal dengan sapaan akrab Eri mengucapkan terimakasih kepada sahabat yang berkesempatan hadir pada hari ini, beliau mengajak mari kita pererat silaturahmi dan kekompakan angkatan 377, melalui silaturahmi akan dapat membuat kita senantiasa sehat selalu.

Diantara sahabat yang hadir terlihat Mas Yono yang dulu ketua kelas yang begitu bersemangat dalam acara temu kangen memang hari ini indahnya Kebersamaan, dan semoga kita terus bersahabat
Hingga akhir hayat.

Salah satu wacana yang disampaikan Mas Yono dan Mas Abizar kegiatan silarurahmi kalau dapat kita lakukan sekali 3 bulan, dan alangkah baik kalau kita berkumpul dengan membawa keluarga dan membuat keakraban alumni angkatan 377 semakin kompak bukan saja alumni namun juga keluarga alumni.

Kehadiran sahabat yang telah lama tak jumpa membuat kecerian dan senda gurau yang tidak berkesudahan, memang kata Herry beda betul kalau dah lama tak jumpa.

Sahabat Ar dengan berbagai celotehnya membuat suasana Temu Kangen Angkatan 377 SMPN 3 Pelanbaru semakin seru, sebab ada-ada saja cerita yang diungkapnya.. Penulis sopyan/Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *