Panwaslu Kecamatan Sumur Bandung Laksanakan Sosialisasi Pengawasan Masa Kampanye Pemilu 2024

Bandung – jurnalpolisi.id

Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) kecamatan Sumur Bandung Laksanakan Sosialisasi Pengawasan Masa Kampanye Pemilu 2024 di Cafe Vincero Jalan Panaitan No 33 Bandung, Rabu (6/12/2023).

Ketua Panwaslu Kecamatan Sumur Bandung, Roni Munadi saat berbincang dengan awak media dilokasi kegiatan mengatakan, pada masa kampanye kali ini Panwaslu lebih mengedepankan untuk melakuian pencegahannya.

Dan untuk memastikan hal-hal tersebut lanjut Roni, dilakukan dengan melaksanakan sosialisasi mengundang para ketua partai politik tingkat kecamatan, dan juga para caleg yang berdomisili di kecamatan Sumur Bandung.

“”Kami sampaikan pada para peserta pemilu untuk dapat mematuhi dan mentaati regulasi yang berkaku, baik itu dari PKPU ataupun Perbawaslu,” terang Roni.

Selain pencegahan, Panwaslu kecamatan Sumur Bandung juga melakukan sosialisasi untuk memastikan netralitas dalam ajang pemilihan umum tahun 2024 nanti.

“Kami juga melakukan sosialisasi pada ASN dan TNI Polri untuk bersama-sama menjaga netralitas dalam masa kampanye tahun 2024,” pungkasnya.

Levi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *