Polsek Regol Giat KRYD dipimpin Wakapolsek Regol Antisipasi Curas, Curat, Curanmor Dan Gangguan Kamtibmas 

Bandung – jurnalpolisi.id

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Regol Gelar KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ); dengan melaksanakan patroli mobile skala besar Antisipasi Curas, Curat, Curanmor dan kejahatan malam  lainya  serta melaksanakan Patroli di tempat tempat rawan kejahatan.
Kegiatan  di laksanakan oleh gabungan piket fungsi Samapta, Lantas. Reskrim, Intel dan Mitra Polri Tim Badak, Kegiatan dengan melaksanakan Patroli Mobile di Wilkum Polsek Regol Kec. Regol Kota Bandung.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) yang dipimpin oleh Wakapolsek Regol AKP Ni Wayan M, SH, Kegiatan ini  bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindak kriminalitas C3 serta patroli pengontrolan pemukiman penduduk, membubarkan kerumunan Kelompok Motor, himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat,  Kegiatan KRYD ini dilaksanakan secara rutin di wilayah hukum Polsek Regol dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah agar tetap aman nyaman dan kondusif.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi S.I.K., M.I.K  mengatakan bahwa tujuan di laksanakannya giat rutin  KRYD ini adalah dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Polsek Regol dan Kota Bandung pada umumnya dan mengantisipasi tindak pidana Curanmor, Curas, Senpi, Sajam, Narkoba dan tindak pidana lainnya, serta untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama pada malam hari.

Bandung Kota, 3 Desember 2023.
Polrestabes Bandung Polda Jabar
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

( Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *