BUPATI LABUHANBATU GRATISKAN PEMBAYARAN REKENING AIR BULAN DESEMBER 2023 UNTUK GEREJA & PANTI ASUHAN

Ket. gbr: Paruhum Nali Siregar, SE, MM Direktur PUDAM Tirta Bina Labuhan batu

Labuhan batu, jurnalpolisi.id

Akhir tahun ini tepatnya di Bulan Desember 2023 Bupati Labuhanbatu H. dr. Erik Adtrada Ritonga, MKM menggratiskan pemakaian rekening air PUDAM Tirta Bina Tagihan Bulan Desember 2023 khusus untuk Gereja dan Panti Asuhan dibawah naungan Gereja yg ada di Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka menyambut NATAL 2023, Demikian diungkapkan Direktur PUDAM Tirta Bina Labuhan batu Paruhum Nali Siregar, SE, MM Jum’at 1 Desember 2023

” Bantuan tersebut sudah menjadi program Bapak Bupati Labuhanbatu di Tahun 2023″,
Ungkap Direktur PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu Paruhum Nali Siregar, SE, MM dikantornya pada Jumat 1 Desember 2023, didampingi Kabag Adm & Keuangan PUDAM Tirta Bina H. Saifuddin Zuhri, SE, MM

” Pelaksanaan bantuan ini telah dilaksanakan pada Bulan Suci Ramadhan Tahun 2023, Bapak Bupati dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM menggratiskan pemakaian rekening air untuk Mesjid, Mushalla, Surau, Langgar dan Panti-panti Asuhan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu,” tambah Direktur PUDAM Tirta Bina Labuhan batu.

Kemudian Paruhum Nali Siregar menambahkan kepada awak media penyampaiannya bahwa, ” Program bantuan yg dilaksanakan ini masih dalam bingkaian Bolo Labuhan batu, hal ini dibuktikan dengan kepedulian Bupati Labuhan batu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, terhadap keberagaman Ummat Beragama yg ada di Kabupaten Labuhanbatu, Ucap Paruhum Nali pada kesempatan tersebut.

Terkonfirmasi juga dari Direktur PUDAM Tirta Bina Labuhan batu Paruhum Nali Siregar, SE, MM, bahwa pada Tahun 2024 yang akan datang pada Perayaan Imlek & Waisak Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM juga akan menggratiskan Rumah Ibadah Vihara dan Kuil yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

” Mudah-mudahan kepedulian dan kemurahan hati Bapak Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM senantiasa mendapat Berkah dan Kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai Bupati di Kabupaten Labuhanbatu”, Demikian harapan dan doa yang disampaikan Direktur PUDAM Tirta Bina Labuhan batu Paruhum Nali Siregar, SE, MM, pada kesempatan itu dan menutup penyampaiannya kepada awak media.

Wartawaty Jpn
Eka hombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *