Camat Rupat Menghadiri dan Menyambut Positif Lokakarya yang diadakan Setiap 3 bulan sekali

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Lokakrya yang diadakan diaula pertemuan Puskesmas Teluk Lecah, yang dihadiri Camat Rupat Hariadi, S.Sos., M.Si sekaligus membuka kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor yang diselenggarakan oleh Puskesmas Teluk Lecah, Pada Selasa 21/11/23.

Camat Rupat menyambut positif kegiatan Lokakarya yang diadakan setiap 3 bulan sekali tersebut. Yang dihadiri oleh, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis diwakili Administrator Kesehatan Ahli Muda Dona Riska Madyanti, SKM, MKM, Danramil Rupat/04 Lettu Arh Rickman Sinaga, Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo, S.H,Korwilcam Pendidikan, Kades dan Pj Kades di wilayah kerja UPT Puskesmas Teluk Lecah, Kepala UPT Puskesmas Teluk Lecah beserta jajaran, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Tim Penyuluh KB Kecamatan Rupat.

Camat Rupat menyampaikan bahwa forum ini adalah ajang yang bagus untuk kita menyampaikan keluhan dan permasalahan mengenai kesehatan yang ada di wilayah kita masing masing baik untuk puskesmas maupun puskesdes.

“kita sudah banyak diberikan kemudahan terkait pelayanan kesehatan saat ini, tapi kita jadikan catatan untuk selalu waspada tehadap DBD, dikarenakan musim hujan dan kepada petugas kesehatan harus cepat tanggap dan respon dalam menangani dan menghadapi jika ada gejala DBD dan Penyakit menular lainnya .”ungkap Camat Rupat

Kemudian Camat Rupat menyampaikan apresiasi untuk Kepala UPT Puskesmas Teluk Lecah dr Nelliya Samita atas penghargaan sebagai dokter teladan dari Kabupaten Bengkalis.

“saya harap apa yg di amanahkan dan di titipkan pada kita bisa di menjalankan dengan jujur dan secara bertanggung jawab. Harus bisa membagi waktu untuk tugas tugas yang akan dilaksanakan.”ucap Camat Rupat.

Camat Rupat meminta kepada Upt.Puskesmas Teluk Lecah cepat tanggap dalam melayani masyarakat yang berobat. Dengan kegiatan ini, peserta dapat memberikan masukan dan keluhan tentang pelayanan kesehatan yang nantinya dapat menjadi acuan dan perbaikan di dalam memberikan pelayanan kesehatan.”harap Camat Rupat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *