Lokakarya Lintas Sektoral Dilaksanakan UPT Puskesmas Teluk Lecah Kecamatan Rupat

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Bertempat di Aula Upt.Puskesmas Teluk Lecah Kecamatan Rupat (28/11/2023) dilaksanakan Lokakarya lintas Sektoral dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Dalam acara lokakarya lintas sektoral ini dibuka oleh Bapak Hariadi,S.Sos,M.Si Camat Rupat.

Acara lokakarya ini hadiri Bapak Iptu Siswoyo,SH Kapolsek Rupat, Bapak Danramil, dan Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutan diacara Pembukaan lokakarya Bapak Hariadi,S.Sos,M.Si meminta kepada Upt.Puskesmas Teluk Lecah cepat tanggap dalam melayani masyarakat yang berobat,sementara untuk persyaratan administrasi dapat menyusul nanti.

Pada lokakarya ini kepala Upt.Puskesmas Teluk Lecah dr.Nelya Sasmita yang juga Pj.Kepala Desa Pancur Jaya,menyampaikan tentang wilayah kerja Upt.Puskesmas Teluk Lecah yang meliputi Desa Sukarjo Mesim,Desa Kebumen,Desa Pancur Jaya dan Desa Teluk Lecah. Sementara dalam pelayanan khusus kepada ibu-ibu yang akan melahirkan dapat pada puskesmas pembantu dan apabila tidak dapat ditangai disebabkan keterbatasan bersedia dirujuk kerumah sakit dikarenakan keterbatasan peralatan medis di Upt.Puskesmas Teluk Lecah.

Dalam lokakarya tersebut Bapak Iptu Siswoyo,SH Kapolsek Rupat menjelaskan tentang adanya pertanggungan dari pihak Ansuransi bila mengalami kecelakaan dan salah satu syarat dalam pengurusan ansuransi tersebut adalah surat keterangan dari kepolisian atas peristiwa kecelakaan berlalu lintas.namun demikian Kapolsek Rupat menghimbau kepada masyarakat untuk berdisiplin berlalu lintas.( Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *