Asraf Dampingi Gubernur Jambi Al-haris Beri Bantuan Perlengkapan Olah Raga Semua Desa di Kerinci.

Kerinci – jurnalpolisi.id

Gubernur Jambi Al-haris beri bantuan dalam Program DUMISAKE dari Pemprov Jambi antara lain: perlengkapan olahraga untuk karang taruna desa, untuk Mesjid dan Musholla, Pesantren Tahfiz serta UMKM, bantuan untuk ibu ibu hamil, serta untuk bidang pertanian yaitu Bantuan Bibit dan sebagainya, bertempat di SMPN 1 semurup, Sabtu (25/11/2023)

Dalam pantauan awak media Jurnal polisi News di lokasi.Turut hadir dalam acara yaitu, Sekda Kerinci, Kepala OPD, Camat dan kades se-kabupaten Kerinci, anggota DPRD Provinsi Jambi Afriodito dan Fadly Sudria.

Dalam sambutannya, Al-haris mengatakan barusan memberikan bantuan DUMISAKE di sekolah SMKN di kerinci, bahwa ini bukti keseriusan perhatian Pemprov Jambi terkhusus di Kabupaten Kerinci, “ungkapnya.

Lanjut Al- haris, mudah2an kedepan bantuan bantuan akan bisa meningkat, jika insyaallah PAD provinsi Jambi ke depan meningkat, “jelasnya.

Yang jelas Al-haris berharap kedepannya
Situasi kondisi kondusif di kerinci dan sungai penuh, karena dalam rangka kita menghadapi Pemilu serentak tahun depan 2024.

Pesan Al Haris kepada semua desa di kerinci, tolong di jaga desanya masing masing, website desa kamai nyaman, aman dan tertib .

Al Haris berharap bahwa PJ Bupati sudah di Lantik dukung beliau melanjutkan tugas tugas pemerintahan yang sudah ada dan menyiapkan Pilkada serentak 2024 sampai terpilihnya nanti Bupati kerinci Definitif.

Jangan ada lagi di bicarakan soal perbedaan kerinci Ilir, tengah dan mudik, sebab sekarang kerinci hari ini masih bersatu, kalau nanti sudah di urus pemekaran nya dan sudah di Syahkan, baru ada Ilir dan mudik, namun sekarang masih satu serta tidak ada perbedaan sebab sakti alam kerinci sekarang masih utuh, “Tegas Al-haris.

Selanjutnya, dilanjutkan acara ucapan selamat ulang tahun yg ke 50 kepada Gubernur Jambi Al-haris, dari tamu tamu undangan dan panitia.
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *