Asraf Sebagai PJ.Bupati Kerinci: Kunci Kesuksesan, Pentingnya Kerja Sama Antar Perangkat Daerah.


Kerinci – jurnalpolisi.id

Dalam acara Syukuran, Masyarakat Kerinci merayakan dengan gembira dan khidmat atas pelantikan Pejabat Bupati ASRAF, S.Pt., M.Si. yang dihadiri Langsung Gubernur Jambi, Dr. H. AL HARIS, S.Sos, M.H.

Berbagai tokoh penting Kabupaten Kerinci seperti Sekretaris Daerah Zainal Effendi, SP., M.Si, dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kerinci. Kehadiran Pejabat Struktural, Forkopimda, serta tokoh adat dan ulama menambah kemeriahan di Lapangan Bola kaki Sebukar, Sabtu (25/11/2023).

ASRAF, S.Pt., M.Si., sebagai Pj. Bupati Kerinci yang baru di Lantik beberapa minggu yang lalu, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berkomitmen menjalankan amanah sebagai Penjabat Bupati Kerinci dengan sebaik-baiknya, menekankan rasa tanggung jawab dan kepatuhan pada perintah negara sebagai seorang ASN.

Menurutnya, tugas bupati melibatkan pengawalan keberlanjutan roda pemerintahan dan keselarasan pembangunan dengan rencana yang telah disusun pemerintah.

PJ Bupati menyoroti agenda penting tahun 2024, termasuk persiapan dan fasilitasi pemilihan umum, pemilihan kepala daerah, dan pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci. Dukungan masyarakat sangat diharapkan untuk mensukseskan program-program pembangunan di masa depan.

Kemudian, Asraf juga menekankan pentingnya kerja sama antar-perangkat daerah sebagai kunci kesuksesan.

Selain itu, PJ Bupati menegaskan pentingnya menjalankan tugas sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kebersamaan dan musyawarah mufakat diangkat sebagai prioritas utama dalam menjalankan tugasnya. Rumah Dinasnya selalu terbuka untuk silaturahmi dan partisipasi masyarakat demi kemajuan Kabupaten Kerinci.

Pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat menjadi fokus PJ Bupati ASRAF, dalam menjalankan tugasnya, ia menekankan pentingnya kebersamaan dan musyawarah mufakat sebagai landasan utama. Melalui sinergi ini.

PJ Bupati berharap dapat menciptakan kondisi yang kondusif bagi pembangunan, menjaga stabilitas roda pemerintahan, serta mengawal pelaksanaan pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah tahun 2024 dengan aman dan damai.

PJ Bupati juga mencatat bahwa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk perangkat daerah, menjadi kunci kesuksesan program pembangunan di Kabupaten Kerinci. Rumah dinasnya yang terbuka lebar menjadi simbol kerja sama yang erat antara pemerintah dan rakyat.

“Dengan semangat bersama, ASRAF optimis dapat membawa Kabupaten Kerinci menuju kemajuan yang berkelanjutan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten kerinci”, Tegasnya.
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *