Pj Kades Desa Hutan Panjang Mujimin S.pd M.Ip Meninjau Banjir di Dusun 3

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Musim penghujan dalam beberapa hari ini yang insensitas curah hujan hampir rutin setiap harinya, mengakibatkan salah satu dusun di Pulau Rupat yaitu Dusun 3 Desa Hutan Panjang, tepatnya di Jalan Sungai Carok rumah warga disepanjang jalan tersebut mengalami Banjir.

Mendapat Informasi dari Bapak Kepala Dusun 3 Supianto tentang kondisi rumah warga yang terendam banjir, Pj.Kades Hutan Panjang Bapak Mujimen . S. Pd. M. Ip dan Anggota BPD Desa Hutan Panjang Ibuk Rita dan beberapa awak media langsung datang melihat langsung kondisi banjir tersebut.

Kehadiran Pj.Kades Hutan Panjang bersama Rombongan, disamping melihat kondisi masyarakat yang rumahnya kena banjir juga dalam kesempatan tersebut pj kades mujimin.s.pd.m.ip mengatan awal bulan Desember akan kita kerjakan penggalian tapi air sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Desa Hutan Panjang atas musibah.Banjir yang dialami Warganya.

Dalam dialog dengan beberapa Warga di Dusun 3 RT 11 dan RW 05 di Jalan Sungai Carok tersebut,Bapak Mujimin selalu Pj.Kepala Desa Hutan Panjang mengingatkan untuk mengawasi anggota keluarga terutama anak-anak untuk mengindari bermain di luar rumah agar terhindar dari demam atau penyakit lainnya sebagai dampak dari banjir saat ini.

Selanjutnya kepada Bapak Kepala Dusun, RW dan RT untuk senantiasa memantau keadaan banjir dan senantiasa memberikan informasi dan berkoordinasi dengan pemerintah Desa Hutan Panjang, semoga banjir yang melanta rumah warga di Dusun 3 RT 11 RW 05 Desa Hutan Panjang cepat surut dan masyarakat dapat beraktivitas sebagaimana biasanya lagi. Dalam kesempatan disela sela kunjungan ke dusun 3 desa hutan panjang. Juga bapak mujimin bapak mujimin juga mengucapkan terimakasih kepada awak media yang ikut dalam meninjau keadaan banjir di dusun 3 dan sekaligus mengekposnya sebagai informasi kepada masyarakat. Semoga kedepannya hubungan kemitraan senantiasa terjalin dalam suasana akrab. Ungkapan pj mujimin. S. Pd. M. Ip.( Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *