Mewujudkan Pemimpin Serta Membangun kader Pemuda Pancasila Yang Solid

Wampu – jurnalpolisi.id

Rapat pengurus PAC PP kecamatan Wampu di gelar pada hari Minggu 26/11/2023 yang dilaksanakan di desa Stabat lama Dusun lorong Eka kecamatan Wampu berjalan dengan sukses,acara ini dimeriah kan dengan tari tarian.
Secara aklamasi Sohilin terpilih pimpin PAC PP kecamatan Wampu periode 2023 s/d 2026 peserta yang memilih sebanyak 12 ranting PP sekecamatan Wampu.

Ketua PAc yang terpilih Sohilin saat diwawancarai awak media menjelas kan saya ucapkan Ribuan terima kasih kepada ketua panitia Aditaslim,Sektaris Heru Ramadhani,bendahara Suhadi dan pengurus PAC PP kecamatan wampu dalam acara RPP ini yang telah menyumbangkan tenaganya sehingga bisa terlaksana acara ini dengan sukses.
Langkah Langkah kedepannya ketua Sohilin siap membesar PAC PP kecamatan,wampu sampai ketingkat ranting.ucap nya saat ini ketua Ranting PP yang sudah terbentuk sebanyak 12.ranting.

Dalam kesempatan itu Awak media mewawancarai Sektaris panitia Heru Ramadhani harapan kami ketua yang terpilih bisa membawa nama baik PAC PP kecamatan Wampu terutama konsilidasi bisa meningkatkan basis ketingkat Rukun sampai ketingkat basis,Langkah kedepan sesuai dengan arahan ketua yang terpilih maka PAC PP kecamatan Wampu pokus membantu program pemerintahan terutama pemilu thn 2024 nanti.cetus nya…..

Turut hadir:.Pengurus PAC PP sekecamatan Wampu,dan ketua Ranting PP sekecamatan Wampu,camat Wampu,Babinsa,Danramil.dan ormas sekecamatan Wampu.
Wampu.Ketua PAC kecamatan Stabat bung Riki Sapariza,SE.sekjen Fachruddin Rambe,ketua Koti bersama anggota dan pengurus PAC kecamatan Stabat,Sekjen MPC,PP kabupaten Langkat Herman Sukendar ,SH.bersama pengurus MPC kabupaten Langkat.,pengurus Pemuda Pancasila Sumut.(Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *