Kegembiraan Mahasiswa STIE Mahaputra Riau diAcara Wisuda

Pekan Baru – jurnalpolisi.id

Bertempat di Hotel Mutiara Jalan Yos Sudarso Pekanbaru (25/11/2023) dilaksanakan Acara Wisuda Bagi Mahasiswa yang telah menamatkan studi di STIE Mahaputra Riau.

Suasana meriah acara wisuda sudah terlihat dari deretan karangan bunga yang kirim keluarga,sahabat dan kolega memberikan ucapan selamat dan sukses yang merupakan suatu bentuk rasa syukur dan bahagia atas di wisudanya keluarga sahabat dan kolega pada hari ini tanggal 25 November 2023 yang bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional.

Keberhasilan dan kesuksesan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mahaputra Riau dalam melaksanakan proses pendidikan bagi mahasiswa, dan alhamdulillah mahasiswa yang diwisuda menyelesaikan study tepat waktu.

Keberhasilan STIE Mahaputra Riau melaksanakan Wisuda pada hari ini tidak terlepas dari peran para dosen dan sivitas akademika STIE Mahaputra Riau, ucapan terimakasih kepada para Ibu dan Bapak Dosen yang telah mendidik dan mengajar para wisudan dalam mentranformasikan ilmunya kepada para wisudawan yang pada hari ini terlihat wajah riang dan gembira mengikuti rangkaian acara wisuda.

Tahniah kepada STIE Mahaputra Riau yang melaksanakan Acara Wisuda, didoakan STIE Mahaputra Riau semakin sukses dan terdepan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang dibutuhkan dalam pembangunan Bangsa Indonesia tercinta ( Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *