Coffee Morning Dalam Rangka Menjalin Sinergitas Guna Menciptakan Pemilu dan Pemilukada serentak Tahun 2024

Bengkulu – jurbalpolisi.id

Kapolres BS Coffe Morning bersama KPU dalam rangka Kegiatan Sosialisasi Persiapan Kampanye Pemilihan Umum tahun 2024.

BENGKULU SELATAN – Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK  menghadiri Coffe Morning KPU Kabupaten Bengkulu Selatan dalam rangka Kegiatan Sosialisasi Persiapan Kampanye Pemilihan Umum tahun 2024,  bertempat di pendopo rumah dinas bupati Bengkulu Selatan ,Jum’at (24/11/23). 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Selatan   menyelenggarakan  kegiatan Coffee Morning Dalam Rangka Menjalin Sinergitas Guna Menciptakan Pemilu dan Pemilukada serentak Tahun 2024 yang Aman, Sejuk, dan Damai di Bumi Sekundang Setungguan Kab. Bengkulu Selatan.

Kegiatan Coffe Morning dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Selatan  yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan H.Rifai Tajuddin, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK    Sekda Bengkulu Selatan 

Sukarni, SP. M.Si, Dandim 0408 BS

Letkol inf Aswin Suladi , M.Ak, Kajari Bengkulu SelatanNurul Hidayah , S.H, M.H,Ketua KPU Kab. Bengkulu Selatan  M. Arif Lufti , M. Pd, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Bengkulu Selatan Arjo Arifin, S.E, M.M, Komisioner KPU Kab. Bengkulu  Selatan Aldi Albar ,Korsek Bawaslu Kab. Bengkulu Selatan Ermilawati , S.E, Para Kepala OPD Kab. Bengkulu Selatan,Para Camat Kab. Bengkulu Selatan,Para Toga, Tomas dan Todat Kab. Bengkulu Selatan. 

Kegiatan  Coffee Morning dibuka oleh  Wakil Bupati Bengkulu Selatan, yang menyampaikan Bahwa acara ini dapat berperan dalam  mensukseskan jamnya tahapan Pemilu dan pemilu di tahun 2024 ini bukan merupakan tugas yang mudah, namun apabila kita  kerjakan tugas pengamanan ini bersama akan terasa tidak berat,  dikarenakan kita melaksanakan saling bahu-membahu serta  bergotong royong, Menjalin Sinergitas Guna Menciptakan Pemilu dan Pemilukada serentak Tahun 2024  yang Aman, Sejuk, dan Damai. Adapun   ketua KPU Kab.Bengkulu Selatan, menyampaikan Terkhusus di Kabupaten  Bengkulu Selatan telah siap melaksanakan pemilu 2024, dari segi peserta, pemilih dan penyelenggara yang  diikuti oleh 17 parpol dan untuk peserta pemilu di kab. Bengkulu Selatan telah ditetapkan dan tidak ada permasalahan apapun,  untuk sekarang tinggal menunggu Surat Suara yang saat ini masih dalam proses pencetakan. Untuk dari pemilih sudah ditetapkan 126.062 Jiwa dan apabila ada perubahan akan segera kami sampaikan.

Dalam pelaksanaan pemilu pada hari puncak nya ,KPU  sebagai penyelenggara membutuhkan  linmas, di setiap masing-masing TPS akan diletakkan dua orang linmas dan Untuk Persiapan Logistik di kab. Bengkulu Selatan sudah siap dan  tinggal menunggu pencetakan surat suara kab Bengkulu Selatan. Dimohon  para stakeholder agar berpartisipasi penuh demi suksesnya pemilu di Kab. Bengkuku Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK mengatakan Kepolisian khususnya Polres Bengkulu selatan siap mengawal suksesnya pemilu Tahun 2023-2024. 

“Kepolisian khususnya Polres Bengkulu selatan siap mengawal suksesnya pemilu Tahun 2023-2024, Ujarnya. 

Kepolisian akan  selalu berkoordinasi bersama TNI untuk menjaga lancar nya pemilu di kab. Bengkulu Selatan dan Polri berada diposisi netral dan tidak berpihak kepartai manapun maupun tim manapun, tuturnya lebih lanjut. 

” Mari kita bersama-sama menjaga sinergitas agar pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar kondusif  sesuai dengan harapan masyarakat, Pungkasnya (Juhardi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *