Keluarga Hariadi Adakan Acara Syukuran Terhadap Putra Putrinya.

Labusel – jurnalpolisi.id

Keluarga Hariadi yang juga awak media Jurnal Polisi News Desa Rintis Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sabtu ( 25/11/2023) mengadakan syukuran atas acara Ulang Tahun, acara Hitanan dan acara mengayun putra dan putrinya, berjalan cukup meriah.

Sebagai mana diketahui, keluarga Hariadi yang berdimosili di Desa Rintis Kecamatan Silangkitang itu, menghitankan putranya bernama, Randi Zainal Abidin, ulang tahun putrinya Saskia Safitri, dan mengayunkan putrinya yang masih berusia 2 tahun.

Ket Gambar: Syafrusin As ( Kemeja Hitam) Memenuhi undangan Syukuran

Diacara ulang tahun putrinya Hariadi, dalam kata sambutannya pada putrinya, semoga diusia yang ke 10 tahun ini dirayakan, semoga Saskia menjadi anak yang soleh dan dapat berbakti pada kedua orang tuanya.

Selanjutnya putri yang berulang tahun, kiranya nanti dapat berguna pada nusa bangsa dan agama, kami selaku orang tuamu hanya dapat mendoakan agar pada putra dan putrinya untuk kedepat Allah senantiasa memberi kesehatan dan keselamatan serta panjang umur, tutup Hariadi didampingi istrinya.

Acara pesta syukuran tersebut dihadiri para undangan yang disuguhi makan minum, serta dihibur dengan key board dari Silangkitang.

Penulis Syafrudin As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *