SMAN 2 DUMAI ADAKAN BERBAGAI ACARA DALAM RANGKA HUT PGRI KE 78 TAHUN

Dumai – jurnalpolisi.id

Dalam rangka HUT PGRI ke 78 tahun, SMAN 2 mengadakan berbagai acara yang bertemakan ” Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju “.

Acara tersebut diawali dengan Upacara dan kata sambutan dari Kepala Sekolah SMAN 2 Dumai Bapak Kadri Rahmadi , S.pd, M.pd .Selanjutnya pemberian cindera mata juga bucket bunga dari Siswa- siswa kepada Guru di Sekolah . Acara berlangsung khidmat dan sungguh mengharukan.

Berbagai acara yang diadakan oleh Guru- guru sangatlah banyak, diantaranya Tukar Kado antar sesama Guru, Pemberian Bucket Bunga oleh Siswa kepada Guru, Pameran Hasil karya P5 oleh Siswa- siswa , dan berbagai Perlombaan lainnya.

Biasanya HUT PGRI ini diselenggrakan dan dipersiapkan oleh Siswa SMAN 2 Dumai, tetapi kali ini yang menjadi panitia penyelenggara adalah Kerja sama Guru- guru di Sekolah tersebut secara bersama.

Peringatan HUT PGRI ke 78 Tahun ini diselenggarakan di lingkungan Halaman Upacara Sekolah SMAN 2 Dumai sendiri secara meriah dan penuh keakraban antara Guru dan Siswa- siswanya.

Kepala Sekolah Bapak Kadri Rahmadi, S.Pd, M.Pd melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Bapak Sahat Damanik,S.Pd dan didampingi Humasnya Ibu Halimatu Sakdiyah SMAN 2 Dumai yang ditemui oleh awak Media Jurnal Polisi News memberikan keterangan bahwa ” Kegiatan Perayaan HUT PGRI ke 78 Tahun ini sebagai motivasi dan support bagi kami kepada Siswa sekolah ini agar kedepannya lebih meningkatkan mutu dari sekolah ini dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada anak didik kami agar menjadi lulusan yang berkwalitas nantinya,dan dapat memberikan semangat belajar bagi Siswa- siswa di sekolah ini,” ujarnya.

Selain itu ibu Ernawati,S.kom selaku bidang Kordinator Tata Usaha SMAN 2 Dumai mengatakan Begitu banyak prestasi yang dimiliki oleh SMAN 2 Dumai di tingkat antar Sekolah- sekolah SMAN seluruh Dumai, diantaranya meraih Piala Bergilir Juara I lomba volly, Juara I Futsal, Juara I Bola Basket. Acara tersebut sungguh meriah dengan adanya berbagai sumbangan dari Komite Sekolah dan Alumni SMAN 2 Dumai serta kerjasama Pengurus OSIS SMAN 2 Dumai, ini semua di selenggarakan khusus untuk Guru- guru di Sekolah kami. Kemudian dengan diadakan Pameran Hasil Karya Siswa ini sekaligus mengangkat Seni Budaya Adat Melayu di Kota Dumai.

Acara dihadiri Kepala Sekolah SMAN 2 Dumai ,Guru- guru bidang Studi ,Siswa-siswa yang diliput acaranya oleh dua Wartawan Dumai.

HUT PGRI ke 78 Tahun ini diakhiri dengan pembagian door prize dan fhoto bersama.

Editor : Fitri ( Wakaperwil Riau ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *