54 Wartawan Bukittinggi Laksanakan Study Banding ke Pemerintahan Kota Pekan Baru Propinsi Riau.

Bukittinggi Sumatera Barat— jurnalpolisi.id

Sebanyak 54 orang wartawan Kota Bukittinggi Sumatera Barat mengikuti kegiatan Study Banding ke Pemerintahan Kota Pekan Baru Propinsi Riau, pada hari Kamis, 23 Nopember 2023

Kegiatan kunjungan tersebut berupa Studi banding wartawan ini sudah menjadi agenda rutin tiap tahun yang digelar Pememerintahan Kota Bukittinggi melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Bukittinggi.

Study banding pers tersebut mengikut sertakan semua wartawan yang media nya tergabung dalam kerjasama dengan di_Pemerintahan Kota Bukittinggi.

Dan Diskominfo kota Pekanbaru dengan semangat sekali terima kunjungan Study Banding
dari 54 Orang wartawan beserta dari tim Kominfo kota Bukittinggi.

Kegiatan ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi Kominfo kota Bukittinggi dengan Kominfo kota Pekanbaru.

Dan tim dari Kominfo kota Bukittinggi beserta 54 orang wartawan Bukittinggi, mengadakan kunjungan ke kantor Kominfo kota Pekanbaru serta berupa silaturrahmi.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Suryadi sebagai Pj Kadis Kominfo kota Bukittinggi dan juga di dampingi kabid Ramon, yang langsung diterima Darma Alam sekretaris Kominfo kota Pekanbaru.

Acara kunjungan tersebut berlangsung di ruangan multimedia Kominfo pemerintah kota Pekanbaru, dengan membahas berbagai hal yang menyangkut tentang media masa.

Dijelaskan juga bahwa hubungan Kominfo dengan media dikota Pekanbaru agar terjalin dengan baik, baik itu berupa media cetak, media online, maupun media elektronik.

Pada kesempatan itu Darma Alam mengatakan bahwa peran media sangat penting sekali, karena bisa menyampaikan berupa informasi yang baik kepada masyarakat ujarnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dan juga berupa berbalas pantun untuk menghangatkan suasana silaturahmi tersebut.ujarnya.

Dan tidak lupa Suryadi mengucapkan Terima kasih atas di terimanya rombongan dari tim Kominfo beserta wartawan Bukittinggi kepada dinas Kominfo kota Pekanbaru.

Selanjutnya acara ditutup dengan bertukar cendera mata antara Kominfo kota Pekanbaru dan Kominfo kota Bukittinggi.

Disampaikan, dengan adanya “Study Pers” ini, diharapkan kawan-kawan wartawan dan Kominfo dapat lebih mempererat tali silaturahmi, dan tentunya akan mendapatkan tranfer ilmu yang bermanfaat sekali, ujarnya.

“Mari kita manfaatkan moment tersebut seoptimal mungkin untuk pembangunan Bukittinggi dan kemajuan insan pers Bukittinggi,” tegas Remon. (Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *