Rapat Paripurna DPRD Batanghari Anita Yasmin di Dampingi Wakil Bupati Untuk mendengar Pidato Presiden RI.

Batanghari – jurnalpolisi.id

Anita Yasmin Ketua DPRD Batanghari Di dampingi Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari dalam rangka mendengarkan pidato kepresidenan (HUT) Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023

Para pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Batanghari mendengarkan pidato kenegaraan bersama-sama yang di sampaikan oleh Presiden RI Bapak joko widodo dalam menyambut hari Ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke 78 tahun 2023.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Kantor DPRD Kabupaten Batanghari dan dihadiri oleh Ketua DPRD Anita Yasmin, Wakil ketua DPRD, Anggota DPRD, Unsur forkopimda, para kepala OPD, para media cetak,serta para tamu undangan lainnya.

Sebelum mendengarkan pidato kepresidenan Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin .

“Ada dua agenda yang akan di laksanakan melalui media online yakni rapat paripurna mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia tahun 2023 serta Rapat paripurna penyampaian terkait laporan pemerintah atas rancangan undang-undang tentang RAPBN Anggaran 2024 dan nota keuangannya, ” Ucapnya.

Kemudian Ketua DPRD Kabupaten Batanghari mengatakan bahwa untuk mendekati tahun 2024 seluruh elemen-elemen wajib membawa politik yang sejuk di tengah-tengah masyarakat.

“Tentu saja dalam beberapa waktu dekat ini kita memasuki tahun politik dan juga bapak Presiden menghimbau untuk tetap sejuk dalam menyikapi tahun politik ini, ” Ujarnya.(S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *