Anita Yasmin Ketua DPRD Batanghari menghadiri Undangan Penerimaan BPJS.

Batanghari – jurnalpolisi.id

Tasyakuran Penerima BSPS. Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), kembali digulirkan oleh Pemerintah Pusat berdasarkan aspirasi DPR RI. Kali ini, bantuan ini di serahkan kepada warga di Tiga Desa dalam Kecamatan Bathin XXIV, Kabupaten Batanghari.

Setidaknya, ada sekitar 84 Kepala Keluarga sebagai penerima manfaat dari program BSPS ini. di antaranya tersebar di Desa Terentang Baru, Jangga Baru, dan Desa Bulian Baru. Bahkan atas kucuran bantuan ini, warga pun menggelar Tasyakuran Penerima BSPS di Aula Desa Terentang Baru, Minggu pagi (04/06/2023).

Kegiatan ini di hadiri langsung Anggota DPR RI Dapil Jambi, Fraksi PAN H. Bakri. Serta Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin yang juga politisi PAN. Dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Termuda Se-Indonesia itupun tampak mendampingi H. Bakri untuk melihat sejumlah rumah warga yang menerima bantuan BSPS tersebut.

Pada kesempatan itu, Anita Yasmin sangat bangga dan berterima kasih kepada H. Bakri yang telah memperjuangkan Aspirasi Masyarakat di tingkat Pemerintah Pusat.

“Alhamdulilah, atas usaha beliau (H.Bakri_red) yang selalu mengawal program BSPS ini. Bapak ibu sekalian dapat menikmati bantuan BSPS ini,”kata Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin.(S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *