DPRD Batanghari Mengadakan Peringatan Maulid Nabi Di masjid Nurul Iman

Batanghari – jurnalpolisi.id

Quzwaini. M. SP, selaku anggota DPRD Kabupaten Batanghari menghadiri Tabliq Akbar dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad. Saw. 1445.H, Tahun 2023 di Masjid Nurul Iman Rt. 02. Desa Malapari, Sabtu, 30/09/2023.

Tampak antusias masyarakat, tokoh masyarakat, toko agama, kepala desa beserta perangkatnya menghadiri peringatan Maulid Nabi dengan penceramah al ustadz Dr. Zuherman. ZA, M.A dai kondang yang Kota padang dan Da’i Milenial terbaik Sumber tahun 2021.

“Dalam sambutan nya Quzwaini yang akrab dipanggil Paman Win, mengajak masyarakat untuk selalu menjaga silahturrahmi, menjaga kekompakan dan masalah pembangunan agar selalu dijaga, dan beliau juga menyampaikan akan selalu berjuang dan memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kemajuan masyarakat malapari yang kita cintai ini ungkap nya.

Dalam uraian Maulid Nabi Besar 1445 H/2023 M sesuai dengan tema Meneladani sifat nabi Muhammad SAW untuk menciptakan generasi yang islami, Da’i kondang Ustadz Dr. Zuherman, ZA, MA mengajak jemaah untuk menjauhi penyakit hati, karna penyakit hati bisa merusak pikiran kita, sehingga bisa mengurangi nilai ibadah, disamping itu dengan peringatan Maulid Nabi mari sama-sama kita menjaga keluarga kita dan mari kita meneladani sifat nabi kita yang refleksikan pada2023 kehidupan kita sesuai dengan perkembangan jaman dan di era sekarang ucap Da’i milenial terbaik sumbar 2021 ini.(S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *