Proyek pembangunan infrastruktur akses jalan menuju Desa setarap dan Desa satui barat memperihatinkan terbengkalai

Satui-Tanah Bumbu (Kalsel), jurnalpolisi.id

Rabu 22 November 2023, ~~ Proyek pembangunan infrastruktur akses jalan menuju Desa Setarap dan Desa Satui Barat, kecamatan Satui, kabupaten tanah bumbu, provinsi Kalimantan Selatan nampak memprihatinkan akibat dibiarkan terbengkalai.

Padahal kita ketahui sekian banyaknya pemberitaan lewat media-media yang beredar bahwa Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) mengalokasikan dana sebesar Rp 10,2 miliar, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Untuk peningkatan infrastruktur jalan menuju desa Satui barat dan desa Setarap, Kecamatan Satui, kabupaten tanah bumbu.

Tetapi hasilnya saat ini pengerjaan pembangunan peningkatan infrastruktur jalan menuju Desa Setarap dan Desa satui Barat tiba-tiba telah terhenti dan terbengkalai sejak beberapa bulan lalu.

Namun sampai saat ini tidak di ketahui mengapa para pekerja tiba-tiba berhenti bekerja dan meninggalkan pembangunan pengerjaan jalan yang sedang berlangsung.

Proyek pembangunan infrastruktur akses jalan menuju desa Setarap dan desa Satui barat khususnya RT.05 dan RT. 06 terbengkalai dan tak kunjung kapan di lanjutkan pekerjaan pembangunan jalan ini. disebsbkan pembangunan jalan ini mulai mengalami kerusakan kembali, kondisi ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut, apa lagi saat ini sudah mulai musim hujan, Proyek pembangunan infrastruktur pasti kembali hancur apabila di lakukan pembiaran terbengkalai.

( IR – JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *