Berbagi Kebahagiaan Kepada Warga Tidak Mampu, Anggota Koramil Ponggok Laksanakan Kegiatan Babinsa Masuk Dapur

Blitar – jurnalpolisi.id

Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada warga tidak mampu yang ada di wilayah binaannya, anggota Koramil 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Serka Afroyin, melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur ke rumah Ibu Ginah, bertempat di RT. 3 RW. 12 Desa Karangbendo Kec. Ponggok Kab. Blitar, Rabu (22/11/2023).

Serka Afroyin pada saat melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur ke rumah Ibu Ginah, sekaligus memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Ia mengungkapkan, aksi sosial yang dilakukan ini, bertujuan untuk membantu meringankan beban hidup warga masyarakat tidak mampu yang ada di wilayah binaan. Bantuan sosial yang diberikan ini, nilainya memang tidak seberapa, tapi Serka Afroyin berharap, semoga bantuan ini bisa bermanfaat, ujarnya.

Danramil 0808/07 Ponggok Kapten Inf Slamet Gunarto saat dikonfirmasi menegaskan, kegiatan Babinsa masuk dapur ini, menurutnya benar benar sangat tepat sekali.

Disamping bisa membantu warga tidak mampu, juga merupakan salah satu sarana bagi Babinsa untuk bersilaturahmi dan anjangsana langsung ke rumah warga binaannya. Sehingga, kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat menjadi semakin lebih akrab lagi, tegasnya.

Sementara itu, Ibu Ginah mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh Pak Babinsa. Ibu Ginah berharap, kegiatan ini bisa menjadi amal jariyah, serta dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah SWT.

Terima kasih Pak Babinsa, semoga bapak selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan mendapatkan rejeki yang lebih banyak lagi, ucapnya sambil tersenyum gembira, (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *