Deklarasi Kampanye Damai Pemilu oleh Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat

Pesibar – jurnalpolisi.id

Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan pengamanan Deklarasi Kampanye Damai pemilu 2023-2024 oleh Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Krui pekon Kampung Jawa Kec. Pesisir tengah Kab. Pesisir Barat. Selasa (21/11/23)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pesisir Barat DR.Drs Agus Istiqlal, SH.,M.H., Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H yang di wakilkan oleh Kabag Ops Polres Pesisir Barat AKP Abdul Rasyid, S.H.,M.H, Ketua Bawaslu Pesisir Barat Kordiv SDM Abd Kodrat S, SH.,M.H, jajaran forkopimda Pesisir Barat, Panwaslu Kecamatan Se Kabupaten Pesisir Barat, Panwaslu Kelurahan atau Desa Pekon Se Kabupaten Pesisir Barat, Partai Politik, atau Stakeholder Terkait, Media Massa, dan Masyarakat.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono S.E., M.H mengatakan bahwa “Pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap rangkaian kegiatan menjelang Pemilu 2024, termasuk deklarasi Kampanye Damai yang dilaksanakan oleh Bawaslu hari ini” Ujarnya

Kasihumas menambahkan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kita bersama untuk menciptakan Pemilu yang demokratis, adil, dan aman, khususnya di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

Kasihumas menghimbau kepada seluruh masyarakat saling menghargai walaupun pilihan berbeda jangan sampai memecah belahkan persatuan. Jangan mudah terhasut dengan berita-berita hoax yang belum tentu benarannya. Mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas dan jelang pemilu 2024 di Kabupaten Pesisir Barat tetap aman dan kondusif.
(Zulfikar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *