Semangat Gotong Royong Terlihat Dalam Pembuatan Sumur Bor Untuk Mengatasi Kesuliatan Air Bersih

Takalar – jurnalpolisi.id

Anggota Kodim 1426/Takalar dan masyarakat terlihat sangat bersemangat bergotong royong dalam pengerjaan pembuatan sumur bor untuk mengatasi kesuliatan warga dalam mendapatkan air bersih di Dusun Ongkoa dan Dusun Turikale Desa Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, provinsi.sulawesi selatan.Sabtu 18/11/2023

Ditempat terpisah Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han (Dandim 1426/Takalar) mengatakan bahwa pembuatan sumur bor ini dilakukan untuk mengatasi kesuliatan warga mendapatkan air bersih dan merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat juga dapat menumbuhkan semangat bergotong royong bersama masyarakat, “ujar Dandim.

“Saat ini pengerjaan sudah mencapai 90 persen dengan kedalaman sumur 60 meter dikerjakan dengan cara bergotong royong bersama masyarakat. Untuk target kedalaman sudah mencapai 60 meter dikarenakan Desa Laikang berada dataran tinggi sehingga sumber mata airnya cukup dalam, “jelas

Sementara itu, Kades Laikang Nursalim menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1426/Takalar yang selalu menjadi solusi dalam Setiap kesulitan masyarakat terkhusus kepada Pak Babinsa selalu berperan aktif dalam kegiatan yang ada di Desa.

Kami sangat senang karena Bapak TNI selalu memotivasi masyarakat dalam bergotong royong melaksanakan pengerjaan pembuatan sumur bor agar masyarakat bisa menikmati hasilnya terutama pada musim kemarau panjang seperti sekarang ini, “ungkapnya. Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *