Kapolresta Barelang Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Wakapolresta Barelang ke-45 Tahun

BATAM, jurnalpolisi.id

Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH tepatnya pada hari ini genap berusia 45 Tahun, yang lahir pada tanggal 17 November 1978.

Sebagai bentuk rasa Syukur dan turut berbahagia Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH beserta PJU Polresta Barelang dan Kapolsek Jajaran memberikan kejutan di momen bahagia ini bertempat di Ruang Rapat Kapolresta Barelang. Jumat (17/11/2023)

Kejutan Ulang Tahun Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH berupa pemberian ucapan selamat ultah dalam bentuk kue ultah serta nasi tumpeng.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan siang hari ini kita bersama sama memberikan kejutan diulang tahun pak Wakapolresta Barelang yang ke 45 tahun, semoga panjang umur, sehat, sukses, bahagia beserta keluarga dan semoga cepat naik pangkat Kombes.

Ini merupakan wujud kasih sayang dan perhatian kepada. Terus jaga kekompakan, sehingga tugas tugas kedepan bisa kita selesaikan dengan baik. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH mengucapkan terima kasih atas upaya Kapolresta Barelang, PJU Polresta Barelang dan Kapolsek Jajaran atas perhatian dalam memberikan kejutan ini. Semoga kedepan kita dapat terus menjaga kekompakan di kesatuan kita ini.

Ini merupakan bukti wujud kebersamaan kita sebagai keluarga Polresta Barelang semoga kita semua selalu dalam lindungan sang Pencipta diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ucap Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH.

(Sahril JPN/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *