Hari kedua masuk kerja, camat bukit malintang Mahdi gultom Spd terima kunjungan tim pkk

Mandailing Natal- jurnalpolisi.id

Camat bukit malintang kab, mandailing natal Mahdi gultom Spd terima kunjungan tim pkk kecamatan, dalam rangka silaturahmi, di aula kantor camat bukit malintang jumat 17 november 2023.

Camat kec. Bukit malintang Mahdi gultom Spd bersama Sekcam Nur haniah pulungan SE, kepala seksi ekonomi dan pembangunan Sukandar usman nasution SH, kepala seksi pemberdayaan masyarakat dan kesejahteraan sosial Alimuddin jamali SE, Menyambut hangat ketua pkk kec. Bukit malintang ibu Mardiah Spdi bersama para ketua pkk desa se kec. Bukit malintang.

Temu ramah camat dan ketua pkk kec. Bukit malintang berjalan hikmat. Untuk menjalin dan mempererat tali silahturahmi temu ramah ini juga membahas tentang rencana pelantikan ketua dan pengurus kecamatan juga desa. Namun waktu kapan dilaksanakn belum dapat di simpulkan.

Di hari pertama masuk kerja camat bukit malintang Mahdi gultom Spd mendapat banyak kunjungan tamu yang mengfresiasi serta ucapan selamat. Mahdi gultom Spd melalui berita media jurnal polisi menyampaikan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada semua elemen yang telah mensuport dan mengafresiasi nya.

Penulis: icukjp
Kabiro madina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *