Forum mahasiswa aceh Singkil mendesak pihak, yang terkait untuk segera Trapransi anggaran terkait pembuatan rehap anjungan PKA

Aceh Singkil – jurbalpolisi.id

Ahmad Fadil Lauser melayu kini yang kita ketahui bahwa anjungan aceh Singkil beredar di media sangat memalukan Terkait pemandangan yang ada di anjungan Aceh Singkil yang sangat memperhatinkan minimnya pandangan pemerintah Aceh Singkil terhadap rumah perwakilan kabupaten Aceh Singkil yang ada di Banda Aceh

Forum mahasiswa aceh Singkil mendesak pihak, yang terkait untuk segera Trapransi anggaran terkait pembuatan rehap anjungan PKA.

Sangat penting bagi pihak terkait untuk segera melakukan transparansi anggaran terkait pembuatan rehabilitasi anjungan PKA di Aceh Singkil sesuai dengan tuntutan forum mahasiswa.

Forum Mahasiswa Aceh Singkil memberikan desakan kepada pihak terkait agar segera melakukan transparansi anggaran terkait pembuatan rehabilitasi anjungan Pusat Kegiatan (PKA) yang kami menduga anggaran untuk rehap anjungan pka sebesar 100 juta lebih.

Kami forum mahasiswa aceh Singkil menduga adanya pihak terkait untuk memeperkaya diri buktinya anjungan aceh Singkil yang di tampilkan di pka pasilitas di dalam nya sangat tidak memadai.

Lanjut ahmad Fadil Lauser melayu mendesak pj bupati untuk segera memangil orang orang yang terkait dalam pembuatan anjungan segera tranparasi anggaran ke publik sesuai dengan UUD NOMOR 14 TAHUN 2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. (Jamar Singkil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *