Pengundian dan pengambilan nomor urut Calon Presiden dan Wakil Presiden dalam pemilu 2024

Jakarta, jurnalpolisi.id

14 November 2023 Bertempat di Kantor komisi pemilihan Umum di jalan imam Bonjol Jakarta Pusat, Selasa malam, 14 November 2023, Tiga Pasang Calon Presiden dan Wakil Presiden melakukan pengundian Dan pengambilan nomor urut Calon Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres tahun 2024.

Pasangan Capres & Cawapres Bapak H. Ganjar Pranowo Dan Bapak H. Mahfud MD mendapatkan Nomor urut 3.

Hal ini disambut gembira oleh Relawan Ganjar Mahfud MD yang tergabung dalam organisasi Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) yang turut Hadir malam ini di depan kantor KPU.

Relawan KGBN ini tergabung dalam Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serta Pimpinan Anak Cabang (PAC) di wilayah Jabodetabek.
Serta Hadir organisasi sayap KGBN.

Tampak Hadir dari DPD KGBN Jakarta Pusat, DPD Jakarta Utara, DPD Jakarta Selatan, DPD Jakarta Barat.

DPC KGBN Kota Depok, PAC KGBN Kecamatan Tebet, PAC Kecamatan Makasar, PAC Kecamatan Kalideres, PAC Kecamatan Kebon Jeruk, PAC Kecamatan Tanjung Duren dan organisasi sayap KGBN seperti Advokat Bersatu Nasional (ABERNAS), Alumni SMA Usung Ganjar (ASUG), Horas Ganjar Dan Kawan Moeda Ganjar (KAMOE Ganjar).

Hujan deras yang mengguyur Jakarta tidak mengurangi semangat anggota keluarga besar KGBN Hadir di Kantor KPU.

Mengutip informasi Jumlah yang Hadir di depan kantor KPU, Ketua 2 DPP KGBN – Dewi Niken, menyampaikan kepada Humas DPP KGBN ada 114 anggota KGBN yang Hadir mulai dari DPP hingga ke PAC Serta organisasi Sayapnya.

Usai berfoto bersama, anggota KGBN membubarkan diri untuk kembali kerumah Masing Masing.( Kabiro jpn Husaini Yafizam)

FH/Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *