Jajaran Polsek Cikaum Resor Subang Laksanakan Kegiatan Harkamtibmas.

Subang – jurnalpolisi.id

Selasa – 14/11/2023. Jajaran polsek cikaum laksanakan kegiatan silaturahmi dan nemoni rakyat dalam rangka harkamtibmas. Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas ( Pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat ) yang digelar langsung di Aula Desa Gandasari,Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat, Selasa – 14 November 2023, pukuk 14.00 Wib s/d selesai.

Kapolsek Cikaum AKP Agus Sumartono yang hadir ditengah tengah masyarakat, memberikan himbauan kepada masyarakat,agar bisa bersama sama untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban menjelang di Tahun pemilihan legislatif ( Pileg ). Kegiatan ini dilaksanakan langsung, sesuai arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, dengan adanya kegiatan ini untuk menciptakan suasana yang aman nyaman dan kondusif menjelang jalannya pileg ( pemilihan legislatif ) secara serentak, dari mulai pemilihan Kepala Desa, Dewan dan Presiden RI di Tahun 2023 – 2024.

Dengan adanya kegiatan ini, guna meningkatkan keamanan dan mengantisipasi dari hal hal yang tidak kita inginkan,seperti,” kericuhan, kejahatan kriminal dan lain lain. Kegiatan ini dilaksanakan,juga untuk mendekatkan jajaran TNI Polri terhadap masyarakat, pungkasnya. Dan juga yang taklupa” ketua panitia pilkades serentak Desa Gandasari, Suheri S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI Polri yang sudah memberikan edukasi edukasi dan bimbingan kepada warga masyarakat diacara silaturahmi dan nemoni rakyat juga dalam rangka harkamtibmas didesa gandasari. Ketua panitia pilkades Gandasari, Suheri S.Pd, juga menjelaskan,” tanggal 27 – 29 November hari hari kampanye, tanggal 30 November sampai dengan tanggal 2 Desember masa hari hari tenang, dan untuk tanggal 3 Desember hari pemungutan dan penghitungan suara, papar Suheri S.Pd, diruang Aula Desa.

Lanjut,” Kepala Desa ( Kades) Pjs, Aep Nandar Lesmana sedikit memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat, khusus nya Desa Gandasari, kami sangat berharap untuk bisa menjaga dengan baik dan taat pada aturan sebagaimana yang sudah disampaikan dan diberikan edukasi dari jajaran TNI Polri harus benar benar kita patuhi,agar dalam pemilihan legislatif ( Pileg ) nanti berjalan lancar, nyaman,aman dan kondusif. Karena dalam pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat, bukan hanya tugas TNI Polri saja, melainkan warga masyarakat juga harus bisa bersama sama menjaganya, menuju Pileg sukses dan menuju Gandasari Pintar paparnya.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *