Kecelakaan Lalu Lintas di Temuguruh, Sepeda Motor dan Mobil Pic Up, Identitas Belum Diketahui

BANYUWANGI – jurnalpolisi.id

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor dan mobil pic up di Jalan Raya Temuguruh, Jurusan Singojuruh. Seorang pengendara sepeda motor, identitasnya masih belum diketahui (MR.X), mengalami cedera kepala kritis setelah kejadian yang terjadi pada pukul 12:15 WIB. Selasa, 14 November 2023.

Kepala Polsek Genteng, KOMPOL Agung Setyo Budi, S.H., memberikan informasi bahwa mereka mendapat laporan dari anggota di lapangan. “Sebelumnya kami dalam perjalanan pulang dari Banyuwangi dan mendapat info adanya kecelakaan di Temuguruh,” ungkapnya.

Korban, yang awalnya tidak dapat dirujuk, akhirnya dapat diterima di RSUD Genteng setelah upaya dari M. Hatta, M.S, dan Pengda Sri Lestari yang bersedia menjadi penjamin. Proses rujukan melibatkan pembayaran uang perawatan sebesar Rp 415.000 di PKM Singojuruh.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan adalah sepeda motor Honda Beat putih dengan nomor polisi N-6305-ABJ dan mobil pic up Carry hitam dengan nomor polisi DK-8872-DD. Insiden tersebut terjadi saat mobil pic up berbelok kanan di TKP Utara Kantor Desa Temuguruh, menyebabkan tabrakan dengan sepeda motor yang kehilangan kendali.

Identitas pengemudi mobil pic up, Suyono (40 tahun), seorang petani dari Dsn. Paiton, Kec. Sorno, Kab. Banyuwangi, dalam kondisi sehat. Sedangkan pengendara sepeda motor, Mahfud Zunaedy (57 tahun), dari Dsn Tlogosari, Ds. Jambe Wangi, Kec. Sempu, Kab. Banyuwangi, mengalami luka-luka serius, termasuk luka perdarahan mulut, telinga kanan, dan cedera kepala.

Kronologi kejadian menunjukkan bahwa mobil pic up berhenti di tengah jalan untuk belok kanan, namun sepeda motor yang datang dari belakang menabrak pintu kanan mobil pic up, menyebabkan pengendara sepeda motor terpental dan menderita luka-luka.

Akhirnya, korban berhasil dirujuk ke RSUD Genteng setelah perjuangan dari pihak kepolisian dan beberapa individu yang bersedia menjadi penjamin.

Kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan berupa pecah lepas jok, pecah spion kanan kiri, dan pecah pengaman kenalpot. Sementara itu, mobil pic up mengalami pesok pada body pintu kanan, namun masih dalam kondisi dapat berjalan. (Boby Tri SH/ Wirda Aditia MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *