RL Dan EL Diduga Bandar Sabu di Labura, Apapun benderanya tangkap…

Ket Gbr : Ilustrasi penindakan terhadap Bandar Narkoba

Labura, jurnalpolisi.id

Hal yang mengherankan seorang yang diduga Bandar Narkoba yang berinisial RL di lorong 6 Kecamatan Kualuh hulu Kabupaten Labura, Provinsi Sumatra utara yang sudah lama berhenti kini bangun kembali membangun jaringannya bersama diduga berinisial EL anggota dan temannya warga tanjung Pasir Kecamatan Kualuh selatan, Demikian disampaikan kepada awak media, Selasa 14/11/2023.

RL Warga lorong 6 Kecamatan Kualuh hulu ini berlokasi tidak jauh dari Mapolsek Kualuh hulu, namun diduga tidak tercium aparat hukum keberadaannya, dan benar RL beroperasi kembali diperkirakan sudah berlangsung enam bulan bersama anggotanya berinisial EL warga Tanjung Pa sir Kecamatan Kualuh Selatan.

Saat dikonfirmasi Polsek Kualuh Hulu, Kanit reskrim Kualuh hulu Ipda K. Yuna Gultom melalui pesan Wattshap memyampaikan,

” Terima kasih informasinya bu ,kami lidik,” tulis Kanit reskrim melalui pesan Wattshapnya.

Banyak sudah apresiasi masyarakat tentang komitmen Kapolres Labuhan batu AKBP. James H Hutajulu, S.I.K, SH, MH, M.I.K dalam pemberantasan narkoba Kapolres Labuhanbatu dinilai tidak pandang bulu dalam mengungkap kasus narkoba di wilayah hukumnya.

“Maraknya penyalahgunaan narkoba menjadi suatu penyakit yang sudah lama merusak generasi muda di Indonesia khususnya di wilayah Sumut, tak terkecuali di lorong 6 Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura, namun kami percaya Jaringan peredaran dan perdagangan barang haram yang dikelola RL dan EL ini pasti tertangkap dan ditindak” ungkap masyarakat yang peduli dengan keselamatan generasi muda dan lingkungan yang telah terpapar dengan barang haram itu.

Ditengah konfirmasi awak media dengan masyarakat lorong 6 Kecamatan Kuluh Hulu Kabupaten Labura, Provinsi Sumatra utara tiba-tiba nimrung seorang lelaki sekitar berusia 30 tahunan yang tidak ingin dituliskan namanya diduga telah terpapar kecanduan Narkoba jenis sabu menyampaikan,

” Kak, percuma dibuat beritanya RL itu sudah punya bendera, bagus temui saja dia kalau sekedar uang minyak dan minum pasti dikasi ” ungkap lelaki tak jelas itu.

Dari ungkapan yang tidak jelas itu membuat banyak pertanyaan, apa yang dimaksud punya bendera ? Bendera kebangsaan Indonesia yang Berwarna merah putih kah atau bendera lain.

Dari pemberitaan ini masyarakat bermohon kepada pihak aparat hukum untuk mengambil tindakan kepada RL Dan EL yang turut merusak generasi muda.

” Pakai bendera apapun dia Si RL dan EL yang diduga Bandar Narkoba tersebut, kami masyarakat meminta kepada Aparat Hukum, khususnya Polsek Kualuh hulu yang tidak jauh dari lokasi tersebut dalam waktu yang sesingkat-singkatnya untuk mengambil tindakan” sebut seorang ibu rumah tangga yang resah akan narkoba jenis sabu tersebut

Wartawan JPN

( Rahman Fitri hasibuan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *