Polsek Cileungsi dan Instansi Terkait Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Aliran Sungai Cileungsi

Bogor – jurnalpolisi.id

Polsek Cileungsi Polres Bogor lakukan gelar olah TKP tengelamnya seorang pria di aliran sungai Cileungsi yang berada kampung Kirab desa Dayeuh pada selasa. 14 November 2023.

Korban berinisial K (22) tenggelam saat berenang di aliran sungai bersama tiga orang temannya kejadian terjadi korban tenggelam diperkirakan pukul 11.00 wib siang.

Kapolsek Cileungsi AKP Yohannes Redhoi Sigiro, S.H., S.I.K., M.H.Li.I menjelaskan bahwa awalnya korban bersama tiga temannya ini sedang menurunkan bambu dari mobil, dan setelah selesai, mereka berenang di sungai Cileungsi yang berada di samping salah satu rumah temannya. Namun korban tidak bisa berenang sedangkan sungai cileungsi sendiri memiliki kedalaman yang sangat dalam dan arus sedang kencang, sehingga korban tengelam dan hanyut.

Saat ini kami bersama Tim BPBD dibantu Damkar cileungsi dan dinas terkait masih berupaya untuk melakukan pencarian terhadap korban yang hingga saat ini keberadaannya belum dapat di temukan, jelas Kapolsek Cileungsi AKP Yohanes Ridhoi Sigiro. Sumber : Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *