CIPTA KAN RASA AMAN POLRES BATU BARA TINGKAT KAN PATROLI DI MALAM SENIN

Batu Bara (Sumut) – jurnapolisi.id

Cipta kan Rasa aman Polres Batu Bara tingkat kan Giat personil Set.Samapta Polres Batu Bara .dipimpin BRIPDA AIDIL Harahap.BRIPKA RISKI Kanit sat.intel Reskrim 3 Personil melaksanakan patroli kota presisi guna mencega terjadinya tindak kejahatan serta patroli secara mobile .guna tercipta rasa aman kepada masyarakat dan menekan peredaran narkoba di wilkum kabupaten Batu Bara.

Ditempat terpisah humas polres Batu Bara .Iptu ABDi Tansar SH .mengatakan kepada awak media , personil Sat.Samapta polres Batu Bara melaksanakan patroli kota presisi yang terjadi tindak pidana dan menekan peredaran Narkoba diperbatasan kabupaten Batu Bara.

Patroli malam Senin ini diharapkan dapat memberikan bantuan pelayanan masyarakat dan sebagai sarana mendekatkan diri kepada warga .patroli dilaksanakan dengan sasaran untuk mencega tindak premanisme dan kriminalitas.

Patroli juga sebagai bentuk perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Kapolres Batu Bara fungkas nya

(Kabiro JPN .Husaini Yafizam mengabarkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *