KUNJUNGAN GANJAR PRANOWO KEPENDOPO KABUPATEN BATU BARA DISAMBUT MERIAH OLEH MASYARAKAT

Batu Bara Sumut – jurnalpolisi.id

Hari Sabtu 11 Nopember 2023.Kunjungan Ganjar Pranowo kepondopo disambut meria .masyarakat.tokoh agama .ketua KGBN .Viktor Oktovianus Saragih SH.

Calon persiden Indonesia 2024 Ganjar Pranowo .bersilaturahim KEPENDOPO .Bupati Batu Bara Ir.zahir map. Dengan tokoh masyarakat.tokoh agama.petani .nelayan.Budayawan .hingga sukarelawan KGBN .Batu Bara .

Penyambutan Ganjar Pranowo di gelar dipondopo Dolok kecamatan lima puluh kabupaten Batu Bara .Ganjar disambut oleh Kapolres Batu Bara dan jajarannya .

Dalam sambutannya Masyarakat Melayu memakaikan tangkulak dan busana khas Melayu,.kepada Ganjar Pranowo sambil meneriakan yel ye, Ganjar persiden 2024.

Dalam perjalanan menuju pendopo tersebut teriak warga masyarakat menggema, menang menang jawab Ratusan sukarelawan KGBN.

Dihadapa warga masyarajat Ganjar Pranowo menyampaikan terimah kasih atas penyambutan para warga tokoh masyarakat, tokoh agama dan sukarelawan KGBN Batu Bara.Ganjar Pranowo meminta agar para sukarelawan terus bergerak secara dor to dor menyapa warga untuk memenangkan pilpres 2024.

Terima kasih relawan KGBN yang sejati adalah yang ikhlas yang bergerak yang bisa memahami situasi dan suasana keadaan kebatinan yang ada maka semangat kebersamaan ini tidak boleh luntur .

Ganjar meminta para relawan tidak boleh menyebarkan Berita bohong, tidak terpancing oleh provokasi yang membuat pecah bela di masyarakat .tetap fokus pada tujuan Bersama yakni memenangkan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD dipilpres 2024 ungkap nya.

(Kabiro JPN TV. Husaini Yafizam mengabarkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *