Polda Sumsel Melaksanakan Apel Ops Pekat 2 Musi 2023

Sumsel – jurnalpolisi.id

Bertempat di Lapangan Apel Dit Intelkam Polda Sumsel pukul 09.00 Wib Dir Intelkam Polda Sumsel yang diwakili Akp Andi Haryadi, Spd selaku Kasatgas Preentif memimpin Apel Ops Pekat 2 Musi-2023

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh para Kasatgas, para Pamen, Pama dan personil yang tersprin Ops Pekat 2 Musi 2023 dengan jumlah keseluruhan 133 orang.

Akp Andi Haryadi ,Spd Kanit Subdit IV mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para Kasatgas beserta seluruh Personel atas dedikasi dan kinerja positif yang telah dilaksanakan selama ops Ini.

Dari laporan yang diterima dari Posko Ops Pekat 2 Musi 2023 ada beberapa Polres yang melakukan ungkap kasus tindak pidana penyakit masyarakat diantaranya Polres Lubuklinggau 2 senpi, Polres muara Enim 2 narkoba, 2 curat, Polres oki 3 curat.

Lebih Lanjut disampaikan oleh pengambil apel bahwa Penyakit Masyarakat Atau Perbuatan Yang Terjadi Ditengah-Tengah Masyarakat, Yang Tidak Menyenangkan Atau Meresahkan Masyarakat Dan Tidak Sesuai Dengan Aturan Agama Maupun Adat Serta Norma Kesopanan, Peredaran Seperti Praktek Prostitusi, Narkoba, Pungli, Premanisme, Perjudian, Mabuk-Mabukan Dan Pencurian, Yang Terjadi Belakangan Ini.

Oleh karena itu mari laksanakan Ops Pekat Musi 2 tahun 2023 ini sesuai dengan tugas dan fungsinya, Dit Res Narkoba narkoba melakukan penangkapan tentang tindak pidana narkoba. Dit Reskrim Umum melakukan penangkapan tindak pidana senjataku api dan senjata tajam.

Laksanakan Tugas dengan humanis dan tidak arogan sesuai dengan Arahan Kapolda Sumsel yang disampaikan melalui Karo ops Polda Sumsel”ungkap Akp Andi Haryadi.Terakhir mari kita jaga kesehatan dan laksanakan Ops Pekat 2 Musi 2023 dengan penuh tanggungjawab.(Elroy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *