Siswa Siswi Dari MTS Dan MA Nurul Wathan Antusias Memeriahkan Hari Pahlawan 10 November

Mentewe,Kalsel – jurnalpolisi.id

Hari Pahlawan adalah hari Nasional yang selalu akan dikenang sejarahnya oleh seluruh rakyat Indonesia.Hari sejarah ini tepat pada tanggal 10 November dan pertempuran itu terjadi di kota Surabaya sang kota Pahlawan.

Sejarah itu terus dikenang dan diabadikan juga diapresiasikan oleh segenap rakyat Indonesia tidak terkecuali oleh para pemuda pemudi Indonesia.
Dan hal inipun di lakoni oleh para pelajar siswa siswi dari MTS dan MA Nurul Wathan.

Mereka antusias meriahkan 10 November di desa mereka dengan melakukan pementasan drama kolosal bertemakan ” PERTEMPURAN 10 NOVEMBER DI SURABAYA”.Pementasan ini berlangsung sangat meriah mengingat lokasi pementasan dilakukan di lapangan Pasar desa Sepakat dan secara otomatis terbuka untuk umum.

Dan yang tak kalah pentingnya pementasan ini di apresiasi langsung oleh kehadiran Bapak Sumanto,S.Pd.selaku Kades Desa Sepakat Kecamatan Mentewe.
Dan pegelaran tersebut juga disaksikan secara langsung oleh kehadiran Bapak Suparman Caleg DPRD dapil 4 dari partai Golkar.

Beliau-beliau menyambut dengan gembira pementasan tersebut dan sangat berbangga hati atas kiprah para siswa siswi dalam gaung Sanggar Seni Nurul Wathan yang menaungi pementasan mereka.

SALAM HORMAT YANG TERUS DI JUNJUNG TINGGI UNTUK SEMUA PARA PAHLAWAN YANG TELAH GUGUR.
DAN TERUSLAH BERKARYA UNTUK PARA PAHLAWAN-PAHLAWAN MASA KINI.(Achmad Farouk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *