Reuni Temu Kangen Bersama Alumni IKA-FIA Unilak

Pekan Baru – jurnalpolisi.id

Pertemuan dan silaturahmi Alumni FIA Unilak pagi tadi (8/11/2023) di Salah satu Kedai Kopi di Jalan Rongowarsito Pekanbaru, yang difasilitasi Sahabat Raja Rusdianto dengan agenda Bincang-bincang pagi cukup ramai dihadiri Sahabat Alumni FIA Unilak, terlihat Ketua dan Sekretaris IKA FIA Unilak serta turut hadir juga Wanhat Bapak Ian Mahyar dan Sofyan, yang jelas perbincangan lebih pada saling bertukar kabar tentang keadaan masing-masing.

Kadang-kadang dalam perbincangan dibahas juga sepintas lalu tentang perpolitik terkini, untuk menyemarakan suasana pertemuan tadi,dari perbincangan ternyata didapat informasi kiranya ada juga Alumni yang menjadi Caleg dari partai dan dapil yang berbeda satu sama lainnya.

Memang pada saat ini perbincangan tentang politik praktis senantiasa menarik,disebabkan adanya berbagai perspektif yang berbeda satu satu sama lainnya pada saat perbincangan tersebut,mungkin inilah bentuk kepedulian atas perkembangan suasana terkini suatu yang wajar diperbincangkan

Sebagai Alumni Fakultas Ilmu Administrasi, dulu pernah memperoleh pengetahuan tentang poliitik ,sebab ada mata kuliah Pengantar Ilmu Politik dan Sistem Politik Indonesia,rata-rata Sahabat Alumni FIA Unilak masih ingat Dosen yang mengajar mata kuliah tersebut Almarhum Bapak Abdullah Ghazali, dengan buku literatur wajib tentang mata kuliah tersebut Pengantar Ilmu Politik Karangan Meriam Budiarjo dan Sistem Politik Indonesia Karangan Arbi Sanit. Jadi hal wajar kalau alumni dalam bertemuan dan silaturahmi tadi membahas sepintas lalu tentang perpolitikan terkini.

Salah satu ide dan saran yang disampaikan sahabat Raja Rusdianto tentang agenda pertemuan sebulan satu kali ,dengan tujuan agar lebih mempererat dan keakraban antar alumni, namun perlu disepakati bersama nantinya.

Mengakhiri pertemuan dan silaturahmi tadi Sahabat Raja Rusdisnto mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran sahabat alumni FIA Unilak.( Asmadi jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *